Home > Hiburan > Gosip > Suzuki Mariya Umumkan Graduate dari AKB48

Suzuki Mariya Umumkan Graduate dari AKB48

Tokyo – Member AKB48, Suzuki Mariya, mengumumkan graduate dari grup. Pengumuman tersebut disampaikannya sendiri dalam pertunjukan teater ‘Boku no Taiyou’ tengah berlangsung pada 9 Februari 2017 kemarin.

Suzuki Mariya Umumkan Graduate dari AKB48

Suzuki Mariya

“Aku, Suzuki Mariya akan lulus dari AKB48. AKB48 sangat berarti bagi masa muda ku, namun sepertinya aku sedikit terlambat, aku bergabung disaat usia ku sudah 17 tahun dan 29 April tahun ini aku akan masuk usia 26 tahun, dan ketika memasuki tahun ke-8 atau 9 ku di grup, aku memikirkan banyak hal,” ujar Suzuki seperti dilansir dari todayidol.com, Sabtu (11/2/2017).

Suzuki pun menceritakan ada seseorang yang menginginkan dirinya untuk bertahan di AKB48 hingga usia 30 tahun.

“Ada juga yang mengatakan padaku untuk bertahan hingga usia 30 tahun, bertahan hingga 30 tahun atau lulus? karena banyak hal yang ingin ku lakukan dan banyak tempat yang ingin aku kunjungi, aku memutuskan untuk lulus karena aku ingin menantang diriku untuk melakukan berbagai hal di saat usiaku masih 20 tahunan.”

Baca juga: Haruna Kojima Mantan Member AKB48 Buka Toko Fashion

Setelah graduate, Suzuki mengungkapkan jika dirinya ingin menjadi seorang aktris yang dapat tampil baik di drama maupun film. Ia akan resmi lulus dari AKB48 pada 30 April mendatang, tepat 1 hari setelah ulang tahunnya yang ke-26. Sedangkan untuk acara jabat tangan terakhirnya bersama grup akan digelar pada 10 Juni mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jennifer Dunn Dilabrak Shafa, Haris Marahi Istrinya

Jennifer Dunn Dilabrak Shafa, Haris Marahi Istrinya

Jakarta – Belum lama ini, beredar video putri Faisal Haris, Shafa Haris, melabrak dan menjambak ...