Home > Ragam Berita > Internasional > Astaga, Baru 14 Tahun, Siswi SMP Ini Mengaku Telah Bercinta Dengan Banyak Pria

Astaga, Baru 14 Tahun, Siswi SMP Ini Mengaku Telah Bercinta Dengan Banyak Pria

Ayer Keroh – Belum lama ini ada sebuah pengakuan mengejutkan yang dilontarkan seorang siswi di Malaka, Malaysia. Pengakuan ini bahkan membuat heboh publik Malaysia, pasalnya siswi yang baru berusia 14 tahun ini mengaku telah bercinta dengan banyak pria.

Astaga, Baru 14 Tahun, Siswi SMP Ini Mengaku Telah Bercinta Dengan Banyak Pria

(Ilustrasi)

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (11/2/2017), kelakuan menyimpang siswi ini terkuak setelah salah satu teman pria di kelasnya bercerita kepada seorang guru di sekolah, tak ayal guru tersebut langsung meamnggi siswi itu untuk dimintai keterangan.

Siswi 14 tahun yang tak diungkap identitasnya tersebut mengaku telah bersenggama dengan banyak pria sejak duduk di bangku 1 SMP. Secara gamblang ia menceritakan bahwa dirinya berulang kali berhubungan layaknya suami istri di beberapa lokasi sekolahnya, seperti di dalam ruang kelas, di bawah tangga, bahkan rumah ibadah. Selain di sekolah, ia juga kerap melakukannya di rumah sendiri ketika sedang kosong.

Apakah siswi ini bercinta dengan banyak pria karena motif ekonomi? Ternyata tidak, karena menurut pengakuannya ia sama sekali tidak pernah meminta imbalan dari pria yang menidurinya.

Guru tersebut lantas melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian di Malaka. Pada Jumat (9/2) lalu, polisi meringkus 11 siswa berusia antara 13 dan 16 tahun dari dua sekolah dan dua pria lain berusia 21 tahun, yang merupakan beberapa pria yang pernah meniduri siswi 14 tahun tersebut, demikian menurut Asisten Komisaris Senior (ACP) Kamaluddin Kassim dari CID di Malaka.

Baca juga:
Akibat Mabuk, Seorang Pemuda Benturkan Kepala Teman Hingga Tewas

Para tersangka akan disangkakan berdasarkan Pasal 376 (1) dan Pasal 377B Hukum Pidana tentang pemerkosaan dan melakukan senggama secara tidak alamiah, imbuhnya.

“Siswi itu telah dikirim untuk menjalani uji medis di Rumah Sakit Malaka dan akan direkomendasikan untuk evaluasi kejiwaan.”

“Kami akan melengkapi berkas investigasi sebelum mengajukannya kepada Jaksa Penuntut Umum untuk tindakan lanjutan,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Umat Yahudi Kunjungi Islamic Centre New York Untuk Lebih Mengenal Islam

Umat Yahudi Kunjungi Islamic Centre New York Untuk Lebih Mengenal Islam

New York – Warga Yahudi Amerika Serikat (AS) mengunjungi Islamic Centre Long Island di Westbury, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis