Home > Unik > Lucu > Pemeriksaan Rutin, Polisi Ini Terkejut Ternyata Bus Berisi Kera Sakti

Pemeriksaan Rutin, Polisi Ini Terkejut Ternyata Bus Berisi Kera Sakti

Jiyuan – Pada sebuah pemeriksaan rutin di pos pemeriksaan polisi di kota Jiyuan, Provinsi Henan, Tiongkok, petugas polisi di sana dibuat tekejut dengan isi dari penumpang bus yabg dihentikannya.

Pemeriksaan Rutin, Polisi Ini Terkejut Ternyata Bus Berisi Kera Sakti

Saat menanyakan kelengkapan surat-surat kepada pengemudi bus, polisi yang memberhentikannya dibuat heran karena sopir bus tersebut mengenakan kostum Kera Sakti, yang terkenal dalam cerita mitologi Tiongkok “Journey to The West”.

Petugas tersebut makin terkejut saat melihat isi penumpang bus yang semuanya mengenakan kostum para dewa yang terdapat di dalam cerita Kera Sakti.

Pemeriksaan Rutin, Polisi Ini Terkejut Ternyata Bus Berisi Kera Sakti

Petugas lantas meminta seluruh penumpang dan sopir turun dari bus agar dapat dilakukan pemeriksaan. Sopir yang berpakaian “Sun Wo Kong” ini kemudian menunjukkan SIM dan STNK yang ada padanya sambil menerangkan tujan perjalanan mereka.

Dari pemeriksaan ternyata mereka adalah rombongan teater yang akan melakukan pementasan di sebuah kuil. Setelah selesai diperiksa, bus beserta para Kera Sakti tersebut dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanannya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Delapan Bulan Pacaran, Pemuda Ini Baru Tahu Kekasih Punya ‘Burung’

Delapan Bulan Pacaran, Pemuda Ini Baru Tahu Kekasihnya Punya ‘Burung’

Jakarta – Seorang pria di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah sangat terkejut setelah mengetahui bahwa kekasih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis