Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Al Khatath : “Aku Siap Dipimpin Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab”

Ustad Al Khatath : “Aku Siap Dipimpin Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab”

Jakarta – Ribuan ummat muslim pada Sabtu (11/2/2017) kemarin telah melakukan ‘Aksi 112’ di Masjid Istiqlal, Jakarta. Dalam gerakan yang merupakan aksi lanjutan untuk menuntut terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama agar segera dijatuhi hukuman ini, massa aksi disumpah untuk memperjuangkan Islam dan siap dipimpin Imam Besar Rizieq Syihab.

Ustad Al Khatath : "Aku Siap Dipimpin Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab"

Aksi 112

“Aku siap dipimpin imam besar umat islam Habib Rizieq Syihab,” ujar Ustadz Al Khatath yang serentak diikuti para peserta.

‘Aksi 112’ kemarin juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, bahkan pasangan calon gubernur – wakil gubernur nomor urut 1 dan 3, yakni Agus Harimurti Yudhoyono -Sylviana Murni dan Anies Baswedan – Sandiaga Uno, juga terlihat di tengah ribuan peserta aksi.

Massa yang menghadiri ‘Aksi 112’, khususnya warga Jakarta, juga dihimbau untuk memilih pemimpin muslim pada Pilgub DKI Jakarta yang digelar 15 Februari mendatang.

“Aku siap memilih pemimpin muslim,” ujar para peserta dengan suara lantang.

Baca juga:
SBY Gunakan Lagu Ahmad Dhani Sebagai Doa dan Harapan Untuk Agus
SBY Minta Warga DKI Pilih Gubernur Yang Tidak Menggangu Kebhinnekaan

Dalam yang dipimpin Ustadz Al Khatath tersebut, peserta ‘Aksi 112’ yang datang dari luar Jakarta juga diminta agar tidak terburu-buru pulang ke daerah asal mereka. Pasalnya, mereka dihimbau untuk datang memadati jalan depan Kantor Kementerian Pertanian, lokasi tempat sidang Ahok digelar pada Senin (13/2) besok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Lakoni Operasi Mata saat HUT RI Ke-72

Novel Baswedan Lakoni Operasi Mata saat HUT RI Ke-72

Jakarta – Novel Baswedan adalah penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia dikabarkan melakoni besar ...