Home > Olahraga > Balap > Rider Anyar Aprilia Ini Dapat Kesempatan Jajal Motor Baru di Sepang

Rider Anyar Aprilia Ini Dapat Kesempatan Jajal Motor Baru di Sepang

Faenza – Sam Lowes adalah rider baru dari tim Aprilia. Saat uji coba di Sepang, dia mendapat kesempatan untuk menjajalnya. Dia pun sangat senang lantaran dapat mengaspal di kelas tertinggi MotoGP pada 2017.

Rider Anyar Aprilia Ini Dapat Kesempatan Jajal Motor Baru di Sepang

Sam Lowes

Pembalap asal Inggris tersebut juga berkesempatan untuk menjajal motor barunya di sesi uji coba yang diadakan di Sepang, Malaysia. Menurutnya, dapat mengikuti uji coba tersebut akan memberikan latihan baginya untuk tampil lebih memukau di musim mendatang.

“Saya merasa mampu meningkatkan banyak aspek di hari terakhir sesi uji coba. Saya pikir kami akan mampu lebih dari apa yang telah diraih di hari terakhir jika kami ingin,” ungkap Lowes sebagaimana diberitakan Motorsport pada Minggu (12/2/2017).

“Saya melakukan balapan. Mengendarai motor di Sepang akan memberikan pengalaman baru bagi saya dalam mengendarai motor di ajang MotoGP,” lanjut pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Musim depan, Lowes akan akan diduetkan dengan mantan pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro. Meski harus diduetkan dengan pembalap yang sarat pengalaman, Lowes berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya demi raih hasil positif. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...