Home > Olahraga > Balap > Rider Anyar Aprilia Ini Dapat Kesempatan Jajal Motor Baru di Sepang

Rider Anyar Aprilia Ini Dapat Kesempatan Jajal Motor Baru di Sepang

Faenza – Sam Lowes adalah rider baru dari tim Aprilia. Saat uji coba di Sepang, dia mendapat kesempatan untuk menjajalnya. Dia pun sangat senang lantaran dapat mengaspal di kelas tertinggi MotoGP pada 2017.

Rider Anyar Aprilia Ini Dapat Kesempatan Jajal Motor Baru di Sepang

Sam Lowes

Pembalap asal Inggris tersebut juga berkesempatan untuk menjajal motor barunya di sesi uji coba yang diadakan di Sepang, Malaysia. Menurutnya, dapat mengikuti uji coba tersebut akan memberikan latihan baginya untuk tampil lebih memukau di musim mendatang.

“Saya merasa mampu meningkatkan banyak aspek di hari terakhir sesi uji coba. Saya pikir kami akan mampu lebih dari apa yang telah diraih di hari terakhir jika kami ingin,” ungkap Lowes sebagaimana diberitakan Motorsport pada Minggu (12/2/2017).

“Saya melakukan balapan. Mengendarai motor di Sepang akan memberikan pengalaman baru bagi saya dalam mengendarai motor di ajang MotoGP,” lanjut pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Musim depan, Lowes akan akan diduetkan dengan mantan pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro. Meski harus diduetkan dengan pembalap yang sarat pengalaman, Lowes berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya demi raih hasil positif. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengungkapkan masih memiliki sarana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis