Home > Olahraga > Bola > Ingin Jaga Kans Juara? Chelsea Harus Berghati-hati dengan Tim-Tim Ini

Ingin Jaga Kans Juara? Chelsea Harus Berghati-hati dengan Tim-Tim Ini

London – Chelsea kini sedang memuncaki klasmen sementara EPL 2017. Tim tersebut pun tampak sangat nyaman di puncak klasemen. Ya, itu didapat setelah performa selalu membuahkan hasil positif.

Ingin Jaga Kans Juara? Chelsea Harus Berghati-hati dengan Tim-Tim Ini

Chelsea

Meski begitu, bukan berarti The Blues sudah aman dan pasti meraih gelar juara Premier League. Mantan kiper mereka, Mark Schwarzer, memastikan masih ada tiga tim yang bisa menjadi masalah bagi The Blues.

“Chelsea memang hampir berada di titik yang sulit dikejar. Tapi, masih banyak pertandingan yang harus mereka lewati,” ujarnya sebagaimana diberitakan BBC.

“Dua klub Manchester adalah tim yang harus mereka khawatirkan mengetahui keduanya sedang dalam momentum yang cukup baik. Dan tentu saja salah satu tim terdekat mereka saat ini, Tottenham Hotspur yang merupakan masalah utama,” tambah dia.

Schwarzer sadar dengan kondisi seperti sekarang, Chelsea yang masih paling diuntungkan. Apalagi mereka tinggal menghadapi dua dari enam besar tim saat ini.

“Karena itu, Tottenham akan berharap Chelsea terpeleset pada sisa laga musim ini,” tutupnya.

Menarik menunggu apakah Chelsea mampu mempertahankan kondisi positif ini hingga akhir musim. Atau malah terjadi sesuatu yang tak diinginkan hingga akhir musim nanti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Koscielny Segera Lakukan Proses Pemindain Cedera Dalam Waktu Dekat

Koscielny Segera Lakukan Proses Pemindain Cedera Dalam Waktu Dekat

London – Laurent Koscielny kini sedang dibekap cedera. Karena itu, pemain belakang Arsenal tersebut harus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis