Home > Ragam Berita > Nasional > Partai Hanura Menempatkan 1 Saksi Tiap TPS

Partai Hanura Menempatkan 1 Saksi Tiap TPS

Jakarta – Miryam S Haryani selaku Ketua DPP Partai Hanura mengatakan, bahwa pihaknya terus memberlakukan pembekalan dan pemantapan strategi secara internal, khususnya ditujukan untuk para saksi yang akan diterjunkan pada 15 Februari nanti.

Partai Hanura Menempatkan 1 Saksi Tiap TPS

Partai Hanura

“Khusus wilayah DKI Partai Hanura menyiapkan satu orang saksi di setiap TPS, terlebih di TPS yang dianggap rawan oleh Bawaslu, Kapolda maupun analisis internal kita, sebab apabila saksi hanya diterjunkan tanpa modal pengetahuan yang cukup juga akan mudah dikelabuhi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Miryam, Minggu (12/2/2017).

Baca juga : Massa Aksi 112 Diambil Sumpahnya Untuk Memilih Pemimpin Muslim

Menurut Anggota Komisi V DPR ini sangatlah yakin, bahwa pasangan nomer 2 Ahok-Djarot yang didukung Partai Hanura, bisa menang pada Pilkada DKI Jakarta 2017 satu putaran nanti.

“Kami sangat meyakini bahwa calon yang didukung oleh Partai Hanura akan menang satu putaran. Terkait persoalan teknis di lapangan nanti seperti apa tentu menjadi rahasia tim beserta saksi yang tidak boleh dibocorkan,” ujar Miryam.

Miryam juga menjelaskan, jika Partai Hanura sangat mendorong terlaksananya Pilkada serentak 2017 yang jujur, aman, damai, bebas dan rahasia khususnya di wilayah DKI sebagai barometer utama. Selain itu, imbuh dia, Hanura juga melakukan hal yang sama untuk daerah-daerah yang lain.

“Mengingat pilkada ini serentak dan kita menargetkan kemenangan di 50 persen, daerah yang akan melangsungkan pilkada tanggal 15 Februari nanti,” ujar Miryam.

Ia juga mengatakan, struktur partai saat ini yang mulai dari tingkat DPP, DPD, DPC, PAC hingga ke ranting sudah siaga di masing-masing daerahnya, berdasarkan laporan yang masuk kesiapan Hanura untuk menggapai target 50 persen itu sudah 98 persen.

“Kami optimis skenario yang kami siapkan akan berjalan dengan baik sesuai harapan (memenangkan Ahok),” ujar Miryam.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis