Home > Olahraga > Lima Kekalahan Beruntun Leicester City

Lima Kekalahan Beruntun Leicester City

Inggris – Leicester City sang juara bertahan Premier League benar-benar sedang dalam masa keterpurukan. Away Day ke Liberty Stadium, markas Swansea City, The Foxes itu dipaksa menelan kekalahan 0-2.

Lima Kekalahan Beruntun Leicester City

Kekalahan yang ke 5 Leicester berujung memasuki zona degradasi

Kekalahan ini menjadi yang kelima kali secara beruntun yang didapatkan oleh Leicester City di Premier League musim 2016/2017. Hal itu membuat mereka hanya berada satu strip di atas batas terakhir zona degradasi, yakni posisi ke-17 dengan raihan 21 poin.

Baca juga : Conte Tidak Bisa Menyembunyikan Rasa Kecewa

Sejak babak pertama berlangsung, Swansea sudah lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Namun, gol pertama terjadi baru pada menit ke-36 mereka mampu memecah kebuntuan melalui aksi Alfie Mawson.

Unggul dari satu gol membuat skuat asuhan Paul Clement bertambah semangat. Hasilnya ketika babak pertama akan usai, mereka mampu menambah keunggulan melalui Martin Olsson.

Di babak kedua,  Leicester mencoba untuk bermain lebih menyerang. Namun, lini penyerangan mereka tidak mampu mengembangkan permainan yang hanya bisa berujung pada peluang berbahaya ke gawang lawan.

Hingga wasit Jonathan Moss meniupkan peluit tanda 90 menit waktu pertandingan usai, keunggulan dua gol tanpa balas Swansea tetap bertahan. Dengan begitu, posisi The Swans di klasemen mengalami peningkatan 3 point.

Swansea yang naik ke posisi 15 dengan raihan 24 poin. Dari 25 pertandingan, mereka baru bisa memenangkan tujuh pertandingan, serta mengalami tiga kali imbang, dan 15 kekalahan.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis