Home > Hiburan > Kesedihan Suzy Bae Karena Menjadi Seorang Artis

Kesedihan Suzy Bae Karena Menjadi Seorang Artis

Seoul – Banyak orang yang bermimpi untuk memiliki popularitas yang tinggi, namun hal tersebut justru tidak berlaku bagi Suzy Bae.

Kesedihan Suzy Bae Karena Menjadi Seorang Artis

Suzy memulai debutnya sebagai public figure di usianya yang muda. Hal itu ternyata disayangkannya. Pasalnya dia tidak bisa merasakan dan menikmati kehidupan remaja yang normal, layaknya remaja pada umumnya.

Baca juga : Takahashi Kira Graduate Dari AKB48

“Saya tidak menyesal, tetapi ada beberapa hal yang menyedihkan.Saya debut diusia yang muda,” kata Suzy seperti dikutip Sindonews.

Artis cantik ini mengaku kerap merasa lelah dengan aktivitasnya yang padat dan telah menjadi rutinitas. Hal itu membuat kekasih Lee Min Ho ini sempat merasa frustasi.

“Saya mendapatkan banyak uang yang belum tentu saya dapatkan jika saya tidak menjadi selebritis. Saya pun harus tetap bekerja keras ke depannya, tetapi saya takut karena saya merasa lelah dengan semua. Saya harus menatap ke depan, tapi saya takut saya tidak bisa mencapainya,” papar dia.

Tak hanya itu, Suzy mengaku banyak kehilangan hal-hal yang disukainya. Lantaran, dirinya harus mengorbankan segala hal ketika menjadi seorang Idol.

“Saya memiliki banyak kehilangan dan itu begitu kekhawatiran. Jadi saya merasa takut. Terkadang saya juga membaca komentar selama berjam-jam,” tukasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Irish Bella Bakal Vakum dari Dunia Hiburan

Inilah Irish Bella Bakal Vakum dari Dunia Hiburan

Jakarta – Popularitas Irish Bella kini tengah menanjak. Namun, dia masih memintingkan pendidikan. Dia sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis