Home > Hiburan > Rini dan Jevin Akan Menggambarkan PErjalanan Cintanya Melalui Sebuah Lagu

Rini dan Jevin Akan Menggambarkan PErjalanan Cintanya Melalui Sebuah Lagu

Jakarta – Lamaran Rini Wulandari dan Jevin Julian telah dilangsungkan dan siap menggelar pernikahan pada tahun 2017. Meskipun belum bisa membeberkan waktu pernikahan berlangsung, pasangan duet ini telah mempersiapkan konsep dan tema pernikahan.

Rini dan Jevin Akan Menggambarkan PErjalanan Cintanya Melalui Sebuah Lagu

Jevin dan Rini

Tidak hanya itu, keduanya juga telah mempersiapkan beberapa projek spesial sebelum melepas status berpacaran. Diantaranya adalah mini album, projek java jazz, dan program di salah satu stasiun televisi.

Baca juga : Kesedihan Suzy Bae Karena Menjadi Seorang Artis

“EP. Jadi kayak mini album isinya 5-6 lagu. Selain EP juga ada projek java jazz juga, ada program tv juga,” ujar Rini dan Jevin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Terbiasa mengabadikan momen pacaran dalam sebuah album dan lirik lagu, Rini maupun Jevin belum terfikir untuk membuat lagu tentang lamaran maupun pernikahan. Kendati demikian, saat ini keduanya telah memiliki lagu yang menggambarkan perjalanan kisah cinta keduanya.

“Enggak (lagu cinta) sih. Cuma ada satu lagu soal kita, judulnya Kisah Kita. Tapi enggak tahu ya kalau nanti di perjalanan akan ada lagu yang tentang lamaran atau apa ya nanti lah,” tutup keduanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Masih Berumur 13 Tahun, Ini Yang Diberikan Putra Pasha Ungu Saat Pacar Ulang Tahun

Masih Berumur 13 Tahun, Ini Yang Diberikan Putra Pasha Ungu Saat Pacar Ulang Tahun

Jakarta – Keisha Alvaro, putra dari musisi Pasha ‘Ungu’, kini mulai beranjak remaja. Dan seperti ...