Home > Ragam Berita > Nasional > Baliho dan Stiker Agus-Sylvi Masih Terpasang di Hari Pertama Masa Tenang Pilgub DKI

Baliho dan Stiker Agus-Sylvi Masih Terpasang di Hari Pertama Masa Tenang Pilgub DKI

Jakarta – Hingga kini, stiker masih menjadi salah satu alat peraga kampanye masih marak ditemui di sepanjang Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (12/2/2017).

Baliho dan Stiker Agus-Sylvi Masih Terpasang di Hari Pertama Masa Tenang Pilgub DKI

Baliho dan Stiker Agus-Sylvi

Bertepatan dengan hari pertama masa tenang Pilkada DKI 2017, stiker-stiker tersebut bertuliskan angka satu (1) dan nama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Hasil pantauan Harian Indo, stiker ditemui di Jalan Daan Mogot KM 13 dari arah Kalideres menuju Pesing. Stiker yang ditempel memiliki berbagai macam model, ada yang berwarna biru muda, biru tua, hingga hijau terang.

Kebanyakan stiker ditempel di tiang listrik. Ada juga yang ditempel di jembatan penyeberangan orang (JPO), halte Transjakarta, dan dinding bangunan sepanjang pinggir Jalan Daan Mogot.

Di stiker berwarna hijau, ada tulisan yang berbunyi, “KH Ma’ruf Amin: Kami Yakin Warga NU Dukung Agus-Sylvi” dan “Kami Cinta Ulama Pilih Agus-Sylvi”.

Warga bernama Roy (30) berpendapat, salah satu pemilik warung di Jalan Daan Mogot, stiker tersebut belum lama ditempel. Pria yang membuka warung hingga pukul 23.00 WIB itu mengungkapkan, pada Sabtu malam belum melihat stiker-stiker itu.

Baca juga: Survey INES Buka Kemungkinan Anies-Sandi Menang 1 Putaran

“Pas buka (warung) tadi (Minggu pagi), tahu-tahu udah banyak aja (stiker) di sini sama agak ke sanaan. Enggak tahu siapa yang nempelin,” kata Roy. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PGI Saat Hadiri Milad FPI: Saya Kenal Baik Habib Rizieq

Ketua PGI Saat Hadiri Milad FPI: Saya Kenal Baik Habib Rizieq

Jakarta – Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI), Pendeta S Supit, ikut memberikan sambutan saat menghadiri ...