Home > Ragam Berita > Nasional > Wartawan Metro TV Laporkan Kekerasan Yang Terjadi Saat Aksi 112

Wartawan Metro TV Laporkan Kekerasan Yang Terjadi Saat Aksi 112

Jakarta – Desi Fitriani, wartawan Metro TV, akhirnya melapor ke Polres Jakarta Pusat terkait tindak pidana kekerasan yang ia alami ketika meliput aksi 112 di Masjid Istiqlal.

Wartawan Metro TV Laporkan Kekerasan Yang Terjadi Saat Aksi 112

Surat Laporan Wartawan Metro TV

“Benar, ada laporan itu,” kata Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (11/2/2017).

BErdasarkan pada copy surat laporan polisi yang diterima detikcom, laporan itu tertuang dalam surat LP Nomor: 230/K/II/2017 Restro Jakpus. Dugaan kekerasan itu terjadi di halaman Masjid Istiqlal.

Pada surat tersebut tertulis, terlapor dalam laporan ini adalah massa unjuk rasa yang masih dalam penyelidikan. Desi saat itu sedang meliput bersama seorang kamerawan bernama Ucha Fernandez.

Desi menyebut dirinya mengalami pemukulan menggunakan bambu atau kayu pada bagian kepala. Rekannya, Ucha, juga mendapat pukulan.

Baca juga: Dana Kampanye Anies-Sandi Menelan Biaya Rp 64,7 M

Akibat kejadian tersebut, Desi mengalami luka memar pada bagian kepala dan sakit di sekujur badan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan menanti realisasi dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis