Home > Gaya Hidup > Tips > 3 Resep Orang Yang Selalu Bahagia

3 Resep Orang Yang Selalu Bahagia

Jakarta – Hal apakah yang dicari oleh seseorang dalam hidup ini? Apakah jodoh, uang, jabatan atau kebahagiaan? Mungkin inti dari semua pencarian adalah untuk mendapatkan kebahagiaan itu sendiri. Namun apa sajakah yang membuat seseorang bahagia secara alami?

3 Resep Orang Yang Selalu Bahagia

Resep Bahagia

Kristi Ling selaku Happiness strategist dan life coach,, mengungkapkan dalam Prevention.com bahwa ada tiga hal yang orang bahagia lakukan setiap harinya. Pastikan Anda juga melakukannya ya. Berikut pembahasanya seperti dilansir dari vemale.com, Minggu (12/2/2017):

Selalu optimis

Pemikiran optimis dibentuk agar Anda bisa selalu menilai berbagai hal secara positif. Orang bahagia terkenal dengan pemikiran dan cara pandangnya yang optimis serta bisa mengendalikan emosi dengan baik. Ia juga sangat baik menghadapi segala situasi.

Memberikan prioritas yang tepat

Yang membuat orang bahagia adalah ia mampu mengenali apa yang jadi prioritasnya. Menghabiskan waktu dengan keluarga, teman, melakukan kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat untuk orang lain, serta fokus dengan tujuan hidup. Kristi Ling mengatakan bahwa orang-orang bahagia melatih diri mereka untuk mengetahui secara jelas apa yang akan mereka lakukan. They put joy, love, health, and passion first; the rest follows.

Baca juga: 6 Hal Kecil yang Bisa Membuat Pasangan Bahagia

Tahu apa yang membuat mereka bahagia

Orang-orang bahagia tak terpengaruh cuaca. Mereka tidak sering mengalami mood swing, karena mereka tahu apa yang membuat mereka tetap bisa bahagia dan bersyukur dengan apa yang ia miliki dan raih. Entah itu dengan mendengar musik, membaca, sekedar menikmati angin di lantai atas atau yang lainnya. Apa pun bisa membuat mereka bahagia. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beginilah Cara Merawat Sepatu Sneakers Dengan Benar

Beginilah Cara Merawat Sepatu Sneakers Dengan Benar

Jakarta – Merawat sepatu sneakers tidak bisa dilakukan dengan cara sembarangan karena bila salah dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis