Home > Otomotif > Motor > Oli Motor Rekomendasi Pabrik Semakin Dilirik

Oli Motor Rekomendasi Pabrik Semakin Dilirik

Bandung – Tak hanya produk sepeda motor, beberapa layanan after sales berupa Honda Genuine Part (HGP), AHM Oil, Honda Genuine Accessories (HGA), dan produk apparel Honda juga diminati masyarakat di Jawa Barat. Hal tersebut dibuktikan oleh perolehan di sepanjang tahun lalu.

Oli Motor Rekomendasi Pabrik Semakin Dilirik

Oli Motor

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat melalui divisi Part Sales, Marketing & Logistic sukses membukukan penjualan Honda Genuine Part (HGP), AHM Oil dan Honda Genuine Accessories di tahun lalu sebesar Rp 1,1 Triliun atau naik 20,3 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Penjualan AHM Oil melalui varian MPX dan SPX berkontribusi cukup besar dan mengalami growth sebesar 28,3 persen,” ungkap General Manager (GM) Part Sales, Marketing & Logistik DAM Elisabeth Riany lewat keterangan resminya.

Lebih lanjut ELisabeth menyampaikan, salah satu kontributor dari penjualan AHM Oil adalah MPX3 sebagai oil alternative bagi pengguna sepeda motor Honda lansiran 2009 ke bawah yang populasinya masih besar.

Baca juga: Suzuki Gebrak Pasar Dengan Hadirkan 8 Motor Terbarunya

“Sedangkan kontributor penjualan AHM Oil paling tinggi masih dipegang oleh AHM Oil tipe Matic yaitu MPX2 dan SPX2,” tambah Elisabeth. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Bakal Rilis Beberapa Motor Baru Tahun Ini

Suzuki Bakal Rilis Beberapa Motor Baru Tahun Ini

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tampaknya bakal meningkatkan penjualan di Indonesia. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis