Home > Hiburan > Gosip > Kini Hanya Tampil Berlima, Anggota Project Pop Rindu Sosok Oon

Kini Hanya Tampil Berlima, Anggota Project Pop Rindu Sosok Oon

Jakarta – Setelah Project Pop ditinggal oleh sosok Oon yang telah dipanggil ke hadiratNYA belum lama ini, kini mereka harus tampil hanya berlima saja yang dulunya mereka selalu tampil berenam.

Kini Hanya Tampil Berlima, Anggota Project Pop Rindu Sosok Oon

Anggota Project Pop kemudian mengungkapkan bagaimana mereka merasa sangat kehilangan sosok Oon yang kocak namun pandai mengatur keuangan.

“Banyak banget, 20 tahun nyanyi berenam sekarang kita harus membiasakan diri nyanyi berlima. Biasanya si Oon nyanyi di sebelah saya tapi nggak ada. Termasuk kalau sudah tampil dia pasti nanya habis itu kita makan di mana,” ungkap Udjo saat ditemui di di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).

Pengakuan lain juga disampaikan oleh Gugum. Gugum bercerita bagaimana Oon sangat menyukai sepeda motor vespa dan kerapkali mengajaknya untuk nongkrong dengan vespanya.

“Kalau di Bandung sering nongkrong bareng di kantor Project P. Dia lagi hobby sama vespa, dia selalu ngajak motor-motoran tapi saya malah nongkrong doang,” kenang Gugum.

Kini Hanya Tampil Berlima, Anggota Project Pop Rindu Sosok Oon

Selain itu, menurut anggota Project Pop yang lain, Yosi, sosok Oon merupakan seorang yang paling pandai mengatur keuangan dibandingkan anggota yang lainnya.

“Kangen banyak banget, soalnya kita dari awal sama-sama mengalami susahnya, dia pernah jadi Project Pop, keuangan dia yang ngatur. Zamannya Project P kita suka kas bon sama dia,” ujar Yosi.

“Soal marketing segala macam kita bener-bener kehilangan soalnya dia yang paling jago ngitung. Terus cemilan-cemilan utuh sekarang, biasanya pasti terbongkar sekarang sedih cemilan-nya utuh,” tambah Odie.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Jemput Kakak Ipar, Raisa Berpura-pura Jadi Sopir Taksi Online

Jemput Kakak Ipar, Raisa Berpura-pura Jadi Sopir Taksi Online

Jakarta – Melihat aksi Raisa di atas panggung mungkin sudah biasa. Tapi apa jadinya kalau ...