Home > Olahraga > Bola > Jumpa Bayern, Elneny Peringatkan Arsenal

Jumpa Bayern, Elneny Peringatkan Arsenal

London – Mohamed Elneny optimis jika Arsenal akan datang ke Jerman dengan rasa percaya diri tinggi menjelang pertandingan kontra Bayern Munchen di Liga Champions, usai menang di ajang Liga Primer Inggris.

Jumpa Bayern, Elneny Peringatkan Arsenal

Mohamed Elneny

Alexis Sanchez mencetak dua gol untuk membantu Arsenal bangkit dari dua kekalahan beruntun di Premier League, dengan menang 2-0 di kandang sendiri atas Hull City pekan lalu.

Elneny masuk sebagai pengganti di babak kedua, usai sebelumnya dibuat kecewa setelah Mesir kalah 1-2 dari Kamerun di final Piala Afrika, meski ia mencetak gol pembuka.

“Semua fokus kami kini ada di kompetisi yang tersisa, termasuk Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Itulah mengapa mengalahkan Hull amat penting, karena kami dinanti laga penting di Liga Champions. Ini artinya kami akan melakukan perjalanan dengan rasa percaya diri dan ini amat penting jelang sebuah laga besar,” tutur Elneny seperti dilansir dari Goal International, Minggu (12/2/2017).

Elneny kemudian memuji kemampuan manajer Arsene Wenger dalam menjaga harmoni tim di ruang ganti.

“Saya merasa seperti di rumah sekarang. Kami adalah satu keluarga, anda akan bekerja keras untuk orang yang mencintai anda. Hal itu membuat saya beradaptasi dengan cepat, dan membuat saya bisa langsung berlatih bersama tim,” lanjut Elneny.

Baca juga: Setelah Kalahkan Empoli, Inter Milan Tembus 4 Besar

“Semua berjalan dengan baik di sini. Kami semua mencintai pelatih dan kami tidak fokus pada hal selain pertandingan berikutnya,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Laga bertajuk big match kembali akan digelar pada kompetisi tertinggi di Italia, kali ...