Home > Hiburan > Gosip > Kekasih Fitting Baju Pengantin, Kahiyang Ayu Bakal Menikah?

Kekasih Fitting Baju Pengantin, Kahiyang Ayu Bakal Menikah?

Jakarta – Kabar gembira datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena putri satu-satunya, Kahiyang Ayu, dikabarkan akan segera menikah.

Kekasih Fitting Baju Pengantin, Kahiyang Ayu Bakal Menikah?

Hal ini diketahui publik setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan sang kekasih, Bobby Nasution, sedang melakukan fitting baju pengantin.

Kabar ini tentu saja sedikit mengejutkan karena banyak dari netizen yang belum menyadari bahwa Kahiyang Ayu telah putus dengan kekasih sebelumnya yang seorang pilot, Haydar Pratama.

Bobby sendiri merupakan putra dari mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Erwin Nasution. Ketika sang ayah meninggal, Kahiyang bahkan menyempatkan waktu terbang dari Jakarta menuju Medan untuk melayat.

Kedekatan keduanya juga terlihat dari unggahan foto mereka berdua, baik dari Instagram Bobby, @Bobbynst, maupun Instagram milik Kahiyang, @ayanggkahiyang.

Pada video yang telah beredar luas tersebut, Bobby terlihat semringah saat ngobrol dengan sang desainer lokal asal Solo.

Melihat hal ini, netizen seakan berlomba mengucapkan selamat kepada keduanya, namun sebagian lagi justru bertanya soal mantan kekasih Kahiyang Ayu yang dulu.

“Bukan sama si mas pilot ya mbak yayang ya??,” tulis @bintangxxxsoraya.

“Congrats mg lncaar jaya, ..,” komentar @diane.santy.

“Sederhana sekali ya anak2nya pak Jokowi ini, fitting nya aja bkn ditempat desainer atau begimana, favorit. semoga dilancarkan selalu sampai hari H mbak Kahiyang,” tambah @monidyatara.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sophia Latjuba Unggah Foto Pakai Bikini, Netizen : "Batal Puasa Saya"

Sophia Latjuba Unggah Foto Pakai Bikini, Netizen : “Batal Puasa Saya”

Jakarta – Di usia yang sudah tidak bisa dibilang muda, aktris Sophia Latjuba masih cukup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis