Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tegaskan Tidak Bakal Maju Dalam Pilpres 2019

Ahok Tegaskan Tidak Bakal Maju Dalam Pilpres 2019

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belum lama ini mengeluarkan pernyataan tentang langkah politikny. Hal tersebut diungkapkan saat berpidato di Balai Kota Jakarta saat dalam acara serah terima jabatan (sertijab) dengan Pelaksana Tugas Gubernur Soni Sumarsono.

Ahok Tegaskan Tidak Bakal Maju Dalam Pilpres 2019

Ahok saat debat pilgub

Awalnya, pria yang akrab dipanggil Ahok itu bercerita bahwa tidak apa-apa jika banyak orang kesal terhadap dirinya yang sekarang bakal aktif menjabat Gubernur DKI. Maupun jika dirinya kembali terpilih di perhelatan Pilkada DKI 2017.

“Tapi jangan khawatir. Saya enggak mungkin calon presiden,” ucapnya pada Sabtu (11/2/2017).

Sebenarnya, kata Ahok, pertanyaan terakhir di debat pertama Pilkada DKI merupakan awal mula kesalahpahaman bahwa dirinya bakal melaju di Pilpres 2019. Padahal, dia mengaku tak ada keinginan untuk mengarah ke sana. Hanya, pasangannya Djarot Saiful Hidayat waktu itu yang ngotot mau menjawab pertanyaan moderator debat.

Dalam suasana sertijab itulah, dia mengklarifikasi tuduhan-tuduhan yang mengatakan dia tak akan memegang amanah jika terpilih kembali memimpin Jakarta.

Namun, kembali dalam pidatonya, dia mengulang pernyataan yang sama bahwa tak ingin bertarung di pemilu 2019. “Ini pasti salah paham. Enggak jadi calon presiden kok. Jangan khawatir,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penari Sensual di Karaoke Kawasan Ngaglik Surabaya Diamankan Petugas

Penari Sensual di Karaoke Kawasan Ngaglik Surabaya Diamankan Petugas

Surabaya – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya, melakukan penggeledahan pada salah satu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis