Home > Hiburan > Meski Berperut Buncit, Beyonce Masih Tetap Pede Umbar Belahan Payudara

Meski Berperut Buncit, Beyonce Masih Tetap Pede Umbar Belahan Payudara

Los Angeles – Pada ajang penghargaan Grammy Award 2017, penyanyi terkenal Beyonce memberikan kejutan kepada para penonton. Dengan berpakaian gaun warna emas, dan memamerkan perutnya yang buncit.

Meski Berperut Buncit, Beyonce Masih Tetap Pede Umbar Belahan Payudara

Penyanyi Beyonce yang tengah hamil

Akan tetapi meski telah hamil hal tersebut tidak mengurangi sedikitpun penampilan Beyonce di atas panggung. Ditemani oleh puluhan penari, Beyonce bernyanyi seakan menghipnotis menonton karena melihat atraksinya.

Baca juga : Pengacara Klaim Belum Ada Saksi di Persidangan Yang Memberatkan Ahok

Gaun yang sedikit memperlihatkan belahan dadanya yang dipakai oleh Beyonce. Selain mengenakan gaun emas, terdapat juga mahkota besar yang dipakainya di atas kepalanya.

Acara yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2) waktu setempat, Beyonce menyanyikan dua lagu dari albumnya Lemonade, yakni “Love Drought” dan “Sand Castle”.

Pada ajang Grammy Award 2017, Beyonce berhasil mendapatkan sembilan nominasi, yang juga menjadi penyanyi terbanyak dalam mengumpulkan nominasi. Di sepanjang karirnya, Beyonce berhasil meraih 62 nominasi di Grammy Award.

Saat ini Beyonce telah hamil anak kembar hasil pernikahannya dengan Jay Z. Ia pun juga memberikan pengumuman tersebut melalui akun instagramnya pada 1 Februari lalu.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Subscribers Capai 500 Ribu, John Cena dan Kekasih Rayakan dengan Menari Tanpa Busana

Subscribers Capai 500 Ribu, John Cena dan Kekasih Rayakan dengan Menari Tanpa Busana

Jakarta – Ada-ada saja ulah aksi para selebriti dunia untuk merayakan sesuatu, bahkan ulah mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis