Home > Gaya Hidup > Tips > Apa yang Paling Didambakan Wanita di Hari Valentine?

Apa yang Paling Didambakan Wanita di Hari Valentine?

Los Angeles – Sebuah survei yang dilaksanakan oleh situs belanja Splender menemukan, kebanyakan pria benar-benar ingin makan malam yang menyenangkan pada hari Valentine. Lantas apakah yang diinginkan oleh wanita?

Apa yang Paling Didambakan Wanita di Hari Valentine?

Cokelat Valentine

Demi mengungkap hal apa yang diinginkan wanita pada hari Valentine, Kindara, aplikasi peduli kesuburan baru-baru ini melakukan survei, seperti dilansir dari Bustle, Senin (13/2/2017).

Survei tersebut diikuti oleh lebih dari 1.000 wanita, yang berusia 18-50 tahun di komunitas mereka.

Hasil yang diperoleh cukup mengejutkan, ternyata 34 persen wanita mengatakan, mereka menginginkan berhubungan seks lebih dari apa pun di hari Valentine tahun ini.

Selain hubungan seks, berdasarkan laporan Kindara, makan malam masih menjadi paling populer pada hari Valentine. Sebanyak 61 persen wanita berencana untuk pergi makan malam.

Terdapat banyak cara yang berbeda untuk membumbui kehidupan seks di Hari Valentine. Anda bisa mencoba posisi baru. Tapi apa pun yang Anda lakukan, melakukan hubungan seks pada hari Valentine adalah keputusan yang cukup besar.

Sejalan dengan survei dari Splender, survei yang dilakukan Millennial Sex Survey oleh SKYN Condoms juga menghasilkan yang menakjubkan.

Baca juga: Ingin Sukses? Hindari Membicarakan Hal ini

Survei ini diikuti lebih dari 3 ribu pria dan wanita berusia 18-34 tahun. Hasil survei menemukan, 68 persen dari kaum milenium mengatakan, mereka ingin berhubungan badan di tanggal 14 Februari. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

7 Tips Ampuh Agar Si Kecil Gemar Membaca

7 Tips Ampuh Agar Si Kecil Gemar Membaca

Jakarta – Secara umum, anak-anak akan lebih menyukai menonton televisi atau bermain game ketimbang membaca ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis