Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Pilkada, Jokowi Panggil Panglima TNI dan Kapolri

Jelang Pilkada, Jokowi Panggil Panglima TNI dan Kapolri

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan singkat dengan panglima tinggi Polri dan TNI di Istana Presiden, Jakarta.

Jelang Pilkada, Jokowi Panggil Panglima TNI dan Kapolri

Jokowi

Asdep II/VII Bidang Telekomunikasi dan Informatika Kemkopolhukam Marsekal Pertama DR Sigit Priyono menyampaikan jika pada pertemuan itu, presiden mengesahkan kenaikan pangkat.

“Presiden sebagai panglima tertinggi TNI kita disahkan beliau untuk 37 orang ada yang naik bintang satu dan bintang dua,” kata dia di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga mengingatkan agar tetap menjaga kesetiaan kepada negara dan juga mempertahankan ideologi negara. Selain itu, para panglima tertinggi tersebut juga harus setia kepada nilai-nilai TNI.

“Beliau selalu mengingatkan juga kepada kesetiaan kepada negara kita, NKRI yang mestinya harus juga mengingat mempertahankan idiologi kita dan juga harus setia dan mempertahankan apa yang menjadi nilai-nilai TNI itu,” ujarnya.

Baca juga: Ahli Bahasa Menyebut Ahok Pasti Sudah Memikirkan Saat Menyinggung Surat Al Maidah

Pertemuan serta pengesahan kenaikan pangkat ini terbagi dalam dua sesi, yaitu sesi pertama diperuntukan bagi TNI dan pertemuan kedua pemberian arahan kepada Polri. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis