Home > Olahraga > Bola > Manchester City Bakal Bertarung hingga Akhir Dalam Perebutan Juara

Manchester City Bakal Bertarung hingga Akhir Dalam Perebutan Juara

Manchester – Manchester City masih memiliki asa untuk mengangkat gelar juara musim ini. Karena itu, Kiper Manchester City Willy Caballero berharap timnya tidak dicoret dari daftar perburuan juara Premier League. Sebab, Manchester City bakal berjuang hingga akhir.

Manchester City Bakal Bertarung hingga Akhir Dalam Perebutan Juara

Manchester City

Chelsea belakangan diyakini tidak akan terbendung untuk bisa meraih gelar juara Premier League. Pasalnya, hingga pekan ke-25, The Blues melaju mulus dan unggul 10 poin dari Tottenham yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Sementara itu, Manchester City berada di posisi ketiga dengan 50 poin. Namun, The Citizen baru akan memainkan laga pekan ke-25 pada Selasa dini hari (14/2/2017) melawan Bournemouth.

“Kami akan berjuang hingga akhir musim. Kami ingin terlibat dalam perebutan gelar juara dan kami akan berjuang hingga pertandingan terakhir untuk bersaing dengan Chelsea dan juga tim lainnya,” tekad Caballero pada Minggu (12/2/2017).

Caballero mengakui bahwa saat ini posisi Man City memang masih tertinggal. Namun, pasukan Pep Guardiola ini punya optimisme yang tinggi untuk bisa menyusul Chelsea.

“Kami memang agak jauh dengan Chelsea pada saat ini. Tapi kami harus memenangkan pertandingan berikutnya. Kami harus selangkah demi selangkah dan memiliki sedikit keberuntungan untuk bisa memangkas poin dengan Chelsea. Kami adalah tim besar dan kami fokus pada target yang besar,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Minggu 20 Mei 2018

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Minggu 20 Mei 2018

Jakarta – Laga pamungkas pekan ke 38 La Liga akan menghadirkan Atletico Madrid melawan Eibar. ...