Home > Olahraga > Bola > Benarkah Ozil Bakal Diparkir saat Hadapi Bayern Munchen ?

Benarkah Ozil Bakal Diparkir saat Hadapi Bayern Munchen ?

London – Arsene Wenger dikabarkan bakal mencadangkan playmaker Arsenal. Dia adalah Mesut Ozil. Berdasar informasi, Ozil bakal diparkir di laga Liga Champions melawan Bayern Munchen.

Benarkah Ozil Bakal Diparkir saat Hadapi Bayern Munchen ?

Mesut Ozil

Pemain Jerman kesulitan menunjukkan performa terbaik dalam beberapa pekan belakangan, usai melewati tiga laga tanpa mencetak gol atau membuat assist.

Sebagaimana diberitakan Telegraph pada Minggu (12/2/2017), Wenger bisa jadi akan mencoret Ozil ketika Arsenal bertandang ke Bayern untuk duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Manajer Gunners mengakui ia ingin ‘melindungi pertandingan kedua’ ketika menjamu Bayern di 7 Maret, yang berarti ia mungkin akan bermain defensif di Allianz Arena.
“Amat penting bagi kami melindungi pertandingan kedua,” jelas Wenger. “Kami harus pergi ke sana, bukan sembunyi, namun harus bisa bertahan dengan baik sebagai tim.”

Wenger juga mengakui Ozil tengah tak dalam performa terbaik usai Arsenal menang 2-0 atas Hull pekan lalu.

“Saya merasa dia tidak percaya diri,” tutur Wenger.

“Itu adalah masalah, karena anda berpikir dia bisa memberikan sesuatu yang istimewa. Dia melakukan sesuatu yang tidak bisa ia lakukan. Dia harus menemukan lagi kepercayaan dirinya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...