Home > Hiburan > Gosip > Berbodi Gendut, Aurel Hermansyah Akui Pernah Dicibir Pacar

Berbodi Gendut, Aurel Hermansyah Akui Pernah Dicibir Pacar

Jakarta – Aurel Hermansyah kini menjadi seorang cewek yang cantik. Kecantikan putri Anang Hermansyah tersebut pun mencuri perhatian kaum Adam. Namun, dia pernah dicibir sang kekasih. Hal tersebut terjadi lantaran Aurel saat ditu berbodi gendut saat SMA.

Berbodi Gendut, Aurel Hermansyah Akui Pernah Dicibir Pacar

Aurel Hermansyah

Ya, Rabbany adalah salah satu kakak kelas Aurel di Sekolah Menangah Atas (SMA). Saat bertemu di sekolah, Rabbany sering mengejek Aurel gara-gara berbadan gendut. Namun perubahan Aurel kini justru membuat Rabbany jatuh hati.

“Dulu aku sering dikatain sama dia,” kata Aurel Hermansyah, kala ditemui di kediamannya di Villa Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017).

“(Dikatain) Gendut dan jelek waktu di sekolah,” tambahnya

Sementara itu, Aurel dan Rabbany kini sudah empat bulan memadu kasih. Menurut Aurel, mereka masih berada dalam batasan yang wajar ketika berpacaran. Ia pun kerap bercerita kepada ibu sambungnya, Ashanty soal sang kekasih.

“Aku sama dia enggak gimana-gimana. Kayak orang biasa saja sih. Tahu batasan,” lanjut Aurel.

“Aku sama Bunda selalu cerita. Apa pun enggak pernah bohong, cerita dari a sampai z,” tutupnya. (Tita Yanuantari ‚Äď harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis