Home > Olahraga > Bola > Prediksi Bournemouth vs Man City, Selasa 14 Februari 2017

Prediksi Bournemouth vs Man City, Selasa 14 Februari 2017

Bournemouth – Manchester City berambisi untuk mempertahankan dominasi atas Bournemouth saat kedua tim bertemu, Selasa (14/2/2017) dini hari di ajang Liga Primer Inggris.

Prediksi Bournemouth vs Man City, Selasa 14 Februari 2017

Manchester City

The Citizens memiliki catatan apik saat berhadapan dengan The Cherries di pentas tertinggi sepakbola Inggris.

Bournemouth tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir melawan Man City di pentas Premier League. Dalam periode tersebut, mereka selalu kalah dengan skor yang cukup telak.

Apabila menilik pada situasi kedua tim, dominasi The Citizens kemungkinan besar bakal berlanjut. Bournemouth bakal sulit membendung pasukan Pep Guardiola meski bermain di depan pendukungnya sendiri di Vitality Stadium.

City sendiri sedang dalam performa yang cukup bagus setelah meraih tiga kemenangan beruntun termasuk menang 2-1 atas Swansea City pekan lalu. Sebaliknya, pasukan Eddie Howe sudah tidak pernah merasakan kemenangan setelah memasuki tahun 2017 sehingga mereka kini terpuruk di peringkat ke-14.

Tak hanya itu, Guardiola bisa menurunkan pemain terbaiknya termasuk bintang muda Gabriel Jesus untuk membawa tiga poin dari markas Bournemouth. Mereka hanya kehilangan Ilkay Gundogan yang harus menepi hingga akhir musim.

Menghadapi City, Bournemouth tidak bisa diperkuat Callum Wilson dan Charlie Daniels karena mengalami cedera. Sementara itu, kondisi Adam Smith dan Simon Francis masih diragukan tapi punya kesempatan untuk tampil.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan City dengan selisih tiga gol.

Baca juga: Benarkah Ozil Bakal Diparkir saat Hadapi Bayern Munchen ?

Prakiraan susunan pemain:

Bournemouth (4-5-1): Boruc; Smith, Cook, Mings, Smith; Fraser, Wilshere, Surman, Arter, Stanislas; King.

Man City (4-3-3): Caballero, Kolarov, Stones, Otamendi, Fernandinho; Silva, Toure, Bruyne; Jesus, Aguero, Sane.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...