Home > Gaya Hidup > Tips > Hati-Hati, Beberapa Hal Ini Dapat Bikin Mood Suami Turun saat Bercinta

Hati-Hati, Beberapa Hal Ini Dapat Bikin Mood Suami Turun saat Bercinta

Jakarta – Sadar atau tidak beberapa wanita ternyata pernah membuat mood suami turun saat sedang asyik-asyiknya bercinta. Ini bakal membuat hubungan intim jadi tak maksimal dan bisa jadi suami tak bisa merasakan orgasme. Ladies, menjaga mood pasangan sangatlah penting dalam bercinta.

Hati-Hati, Beberapa Hal Ini Dapat Bikin Mood Suami Turun saat Bercinta

Nah, berikut ini kami akan coba hadirkan ulasan lengkap soal hal-hal yang bisa menurunkan mood suami di tengah hubungan seks agar kamu bisa menghindarinya. Yuk, intip daftar lengkapnya di sini.

• Pandangan yang kosong saat memikirkan hal lain sewaktu bercinta akan menurunkan mood suami. Jika memang kamu sedang berhubungan intim dengannya maka fokuslah pada kegiatan tersebut dan lupakan sejenak urusan yang lain.
• Tertidur saat bercinta kadang juga akan menurunkan mood suami. Jika memang kalian sudah menjadwalkan malam yang sangat panas maka ada baiknya mempersiapkan stamina agar tak sampai mengantuk saat bercinta.
• Saat sedang bercinta matikan atau mute gadgetmu Ladies. Jangan sampai sewaktu sedang asyik ada bunyi telepon atau pesan dari handphonemu. Ini akan langsung menghancurkan mood suami lho.
• Saat merasakan orgasme kadang kita akan mendorong suami jauh dari tubuh kita. Bagi beberapa pria ini akan menghilangkan mood mereka.
• Mencakar tubuh suami ternyata juga bisa menurunkan mood mereka lho. Jika memang kamu seringkali melakukannya maka bicarakanlah padanya agar dia bisa bersiap-siap dan mau menerimanya.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Agar Donat Kentang Hasilnya Empuk

Tips Agar Donat Kentang Hasilnya Empuk

Jakarta – Membuat kue donat kentang sepertinya mudah, namun memerlukan beberapa trik agar donat yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis