Home > Olahraga > Bola > Gelandang Inter Milan Akan Hijrah Ke Negeri Tirai Bambu

Gelandang Inter Milan Akan Hijrah Ke Negeri Tirai Bambu

Milan – Klub Tiongkok akan bajak satu pemain lagi dari Liga Italia. Setelah gelandang Juventus Hernanes, kini giliran pemain tengah Inter Milan Ever Banega yang akan hijrah ke negeri Tirai Bambu.

Gelandang Inter Milan Akan Hijrah Ke Negeri Tirai Bambu

Gelandang Inter Milan Akan Hijrah Ke Negeri Tirai Bambu

sebenarnya baru musim panas lalu Pemain asal Argentina itu bergabung bersama Inter. Banega didapat secara gratis setelah kontraknya bersama klub Liga Spanyol Sevilla berakhir.

Baca juga : Prediksi PSG vs Barcelona, Liga Champions 15 Februari 2017

Kondisi ini membuat Banega kemungkinan akan pergi dari San Siro meski belum genap satu musim membela Inter Milan. Seperti diberitakan Football Italia, pemain 28 tahun itu kemungkinan akan mencoba peruntungan di Tiongkok.

Tianjin Quanjian sedang mengincar Banega. Pelatih Tianjin Fabio Cannavaro sangat menginginkan Banega untuk memperkuat lini tengah timnya yang pada musim ini promosi ke divisi utama Liga Tiongkok.

Tianjin siap membayar 25 juta euro demi memiliki Banega. Selain itu Tianjin akan memberikan gaji delapan juta euro per tahun kepada Banega.

Banega absen saat Inter melawan Empoli. Inter Milan menyatakan Banega absen karena cedera. Namun kabar yang beredar di Italia, absennya Banega erat kaitannya dengan kemungkinan pindah ke Tianjin.

Bursa transfer di Tiongkok memang masih dibuka sampai 28 Februari sehingga Banega masih bisa pindah ke Tianjin. Inter Milan konon tergiur melepas Banega karena akan mendapat untung 25 juta euro.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah James Rodriguez Bakal Merumput dengan Manchester United ?

Benarkah James Rodriguez Bakal Merumput dengan Manchester United ?

Manchester – James Rodriguez diisukan telah memilih hijrah ke Inggris. Dia pun dikabarkan bakal bergabung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis