Home > Olahraga > Bola > Dua Pemain Defender Mudah Asal Prancis DI Incar Manchester City

Dua Pemain Defender Mudah Asal Prancis DI Incar Manchester City

Manchester – Manchester City dikabarkan akan merekrut dua pemain defender muda dengan masa depan yang cerah asal Prancis, ia adalah Issa Diop dan Boubacar Kamara.

Dua Pemain Defender Mudah Asal Prancis DI Incar Manchester City

Dua Pemain Defender Mudah Asal Prancis DI Incar Manchester City

Saat ini City sangat gemar mengoleksi talenta-talenta muda berkualitas dari seluruh penjuru dunia. Selain untuk dimasukkan dalam akademinya, ada pula pemain yang diproyeksikan untuk bisa masuk langsung di bawah arahan Josep Guardiola.

Baca juga : Bek Chelsea, Kurt Zouma, Memberikan Pujian Pada Rekan Setimnya, N’Golo Kante

Menurut laporan dari Le10 Sport, Guardiola saat ini disebut mengamat secara intensif bek milik Toulouse, Issa Diop. Pemain yang satu ini masih berusia 20 tahun.
Diop musim lalu tampil cukup bagus. Ia membawa timnya lolos dari jerat degradasi pada pada saat itu.

Kehebatannya sudah terbukti dengan pemanggilannya ke skuat timnas U-21 Prancis. Namun ia baru saja meneken kontrak baru yang membuatnya akan terus bertahan di klub tersebut hingga tahun 2020 mendatang.

Selain Diop, menurut klaim dari L’Equipe Guardiola juga mengincar pemain lainnya yakni Boubacar Kamara. Pemain yang juga berposisi sebagai bek tengah ini terdaftar di klub Marseille.

Usia Kamara saat ini masih 17 tahun. Ia merupakan salah satu pilar timnas U-18 Les Blues. Di level klub, ia masih bermain di skuat U-19 Marseille.

Kabarnya, pihak City sendiri sudah menjalin komunikasi dengan kedua klub tersebut. Dan jika memungkinkan keduanya bisa direkrut pada musim panas mendatang.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...