Home > Olahraga > Bola > Prediksi 16 Besar Liga Champion : Benfica vs Borussia Dortmund

Prediksi 16 Besar Liga Champion : Benfica vs Borussia Dortmund

Lisbon – Pertandingan perdana di babak 16 besar Liga Champions Eropa yang akan mempertemukan wakil Portugal, Benfica yang akan menjamu raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund yang akan digelar pada Rabu dini hari mendatang di tanah Portugal. Ini merupakan pertama kali keduanya bertemu diajang manapun dan jika melihat kondisi tersebut keduanya memiliki komposisi pemain yang cukup berimbang dan diprediksikan laga akan berjalan sangat ketat.

Prediksi 16 Besar Liga Champion : Benfica vs Borussia Dortmund

Aubameyang

Dortmund tampil impresif di sepanjang babak fase grup, tercatat tim sukses mencetak 21 gol dan menjadi tim yang paling produktif dari semua tim, bahkan tim juga memaksa Real Madrid untuk duduk diposisi dua klasemen Grup F.

Sementara tim tuan rumah sendiri merupakan runner-up grup B dibawah Napoli, tim menjadi yang terburuk dalam hal kebobolan dengan 10 kali kemasukan, catatan yang sama dengan Manchester City dan Real Madrid.

Kedua tim akan berupaya mencetak gol, khususnya tim tamu, Dortmund yang berupaya membobol gawang tim tuan rumah untuk memuluskan langkah tim dilaga kedua saat bermain di depan para fans.

Top skorer Benfica musim lalu, Jonas terlihat performa sang pemain cukup menurun drastis, saat ini dirinya baru mencetak lima gol diajan Liga, catatan ini cukup berbeda lantaran dirinya sukses mencetak 32 gol dimusim lalu diajang Liga.

Harian Indo memprediksi Dortmund akan menang dengan selisih satu gol.

Baca juga: Usai Kalah Dari Juventus, Mauricio Isla Minta Maaf Pada Ibunya

Prakiraan susunan pemain:

Benfica (4-1-3-2): Ederson Moraes; Nélson Semedo, Luisão, Nilsson Lindelöf, , Eliseu; L. Fejsa; A. Carrillo, Pizzi, A. Živković; K. Mitroglou, Jonas.

Borussia Dortmund (4-1-4-1): R. Bürki; E. Durm, Sokratis, Ginter, Raphaël Guerreiro; Weigl; Mario Gotze, Marco Reus, Shinji Kagawa, Emre Mor; Aubameyang.

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

John Terry Pastikan Hengkang dari Chelsea di Akhir Musim 2016/17

John Terry Pastikan Hengkang dari Chelsea di Akhir Musim 2016/17

London – Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelsea. mengumumkan, kapten John Terry akan meninggalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis