Home > Hiburan > Film > Citra Kirana Antusias Ceritakan Peran Barunya Sebagai Pedangdut

Citra Kirana Antusias Ceritakan Peran Barunya Sebagai Pedangdut

Jakarta – Pesinetron cantik, Citra Kirana, sering memerankan sosok gadis saleh dan relijius di sinetron. Namun, peran tersebut berubah total ketika dirinya ikut berakting di sinetron terbaru produksi SinemArt berjudul Orang-orang Kampung Duku.

Citra Kirana Antusias Ceritakan Peran Barunya Sebagai Pedangdut

Citra Kirana

Dalam sinetron yang akan ditayangkan SCTV mulai 20 Februari 2017 nanti, Citra mengambil peran yang tak pernah ia lakukan sebelumnya.

“Jadi ceritanya aku nyanyi dangdut gitu di sinetron. Memang perannya jadi pedangdut,” ucap Citra Kirana di sela-sela jumpa pers Peluncuran Empat Sinetron Baru SCTV di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Citra menambahkan, dirinya sempat ragu menerima peran sebagai pedangdut yang dikenal dengan goyangan di atas panggung. Tetapi setelah mempertimbangkan matang-matang, Citra Kirana mau untuk berakting dengan peran barunya tersebut.

Baca juga: Tanpa Stefan William, Beredar Poster Sinetron Anak Jalanan Yang Baru

“Aku sampai tanya ke keluargaku, manajemenku juga. Aku nanyain ‘gimana ya nanti kalau aku ambil (peran) ini buat ke depannya. Gimana nih? Suaraku saja pas-pasan’,” tutur Citra Kirana. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

'War for The Planet of The Apes' Puncaki Box Office

‘War for The Planet of The Apes’ Puncaki Box Office

Los Angeles – Tak perlu waktu lama bagi ‘War for the Planet of the Apes’ ...