Home > Hiburan > Film > Citra Kirana Antusias Ceritakan Peran Barunya Sebagai Pedangdut

Citra Kirana Antusias Ceritakan Peran Barunya Sebagai Pedangdut

Jakarta – Pesinetron cantik, Citra Kirana, sering memerankan sosok gadis saleh dan relijius di sinetron. Namun, peran tersebut berubah total ketika dirinya ikut berakting di sinetron terbaru produksi SinemArt berjudul Orang-orang Kampung Duku.

Citra Kirana Antusias Ceritakan Peran Barunya Sebagai Pedangdut

Citra Kirana

Dalam sinetron yang akan ditayangkan SCTV mulai 20 Februari 2017 nanti, Citra mengambil peran yang tak pernah ia lakukan sebelumnya.

“Jadi ceritanya aku nyanyi dangdut gitu di sinetron. Memang perannya jadi pedangdut,” ucap Citra Kirana di sela-sela jumpa pers Peluncuran Empat Sinetron Baru SCTV di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Citra menambahkan, dirinya sempat ragu menerima peran sebagai pedangdut yang dikenal dengan goyangan di atas panggung. Tetapi setelah mempertimbangkan matang-matang, Citra Kirana mau untuk berakting dengan peran barunya tersebut.

Baca juga: Tanpa Stefan William, Beredar Poster Sinetron Anak Jalanan Yang Baru

“Aku sampai tanya ke keluargaku, manajemenku juga. Aku nanyain ‘gimana ya nanti kalau aku ambil (peran) ini buat ke depannya. Gimana nih? Suaraku saja pas-pasan’,” tutur Citra Kirana. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tokyo – Tano Yuka dari AKB48 dikabarkan akan memperankan karakter utama di sebuah film yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis