Home > Ragam Berita > Nasional > Sedan RI 63 Tak Bisa Bergerak, Polisi Pengawal Tinju Spion Mobil Warga

Sedan RI 63 Tak Bisa Bergerak, Polisi Pengawal Tinju Spion Mobil Warga

Jakarta – Arogansi aparat kembali ditunjukkan kepada warga. Kali ini menimpa seorang warga bernama Robert Adhi Kusumaputra yang mengeluhkan sikap seorang pengawal mobil RI 63 yang merusak spion mobilnya pada Senin (13/2/2017) kemarin.

Sedan RI 63 Tak Bisa Bergerak, Polisi Pengawal Tinju Spion Mobil Warga

Menurut penuturan Adhi, peristiwa terjadi di ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dari Bintaro ke arah Pondok Indah yang memang sedang padat pada pagi hari.

“Sedan RI 63 tak bisa bergerak karena kalau dia ke kiri kena pembatas tol, ke kanan, pasti kena mobil saya. Jadi saya berinisiatif ke depan, mencari celah kosong agar mobil RI 63 itu bisa leluasa melintas,” kata Adhi, Senin.

Namun demikian, seorang anggota polisi yang mengawal dengan menggunakan motor besar tiba-tiba menghampiri mobil Adhi meninju spion mobil sebelah kirinya. Akibat perbuatan polisi tersebut spion elektrik milik Adhi menjadi terganggu.

“Sepertinya dia menduga saya ingin mengambil kesempatan jalan kosong. Padahal, saya mencari celah kosong untuk memberikan kesempatan mobil RI 63 itu leluasa melintas,” ujar Adhi.

Meskipun mobilnya mengalami kerusakan namun Adhi mengaku tidak akan menuntut apapun, hanya ia menyesalkan perilaku dari oknum pengawal mobil RI 63 tersebut.

“Saya tidak keberatan apa pun, ada mobil pejabat lewat karena saya berpikir pejabat negara pasti bekerja keras untuk negeri ini,” pungkas Adhi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis