Home > Ragam Berita > Nasional > Kiriman Air dari Bogor Bikin Kampung Pulo Kembali Terendam

Kiriman Air dari Bogor Bikin Kampung Pulo Kembali Terendam

Jakarta – Banjir kembali merendam Kampung Pulo. Tepatnya di RT 1, 5, 7, dan 8, Jatinegara, Jakarta Timur. Pemukiman padat penduduk tersebut pun terendam air setinggi 60 cm. Berdasar informasi, banjir tersebut adalah kiriman dari wilayah Bogor, Jawa Barat.

Kiriman Air dari Bogor Bikin Kampung Pulo Kembali Terendam

Banjir Kampung Pulo

Salah seorang warga, Syarif (45) menjelakan, air bah itu mulai masuk ke dalam rumah sejak pukul 04.00 WIB tadi. “Sebelum subuh masuk. Kita terpaksa angkuti barang ke lantai dua biar aman,” kata Syarif kepada di Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Penyebab banjir selain air kiriman dari dari Bogor, kata dia, juga banyaknya sampah yang menyumbat drainase. Meski demikian, Pemkot Jakarta Timur sudah mengerahkan tiga unit pompa untuk menyedot dan membuang air itu ke Sungai Ciliwung.

Baca juga: KPU Banten Musnahkan Puluhan Ribu Surat Suara Rusak

“Sekarang sudah mulai agak surut nih. Kita juga sambil bebersih lumpur,” ujar Syarief. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penari Sensual di Karaoke Kawasan Ngaglik Surabaya Diamankan Petugas

Penari Sensual di Karaoke Kawasan Ngaglik Surabaya Diamankan Petugas

Surabaya – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya, melakukan penggeledahan pada salah satu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis