Home > Hiburan > Gosip > Anggita Akhirnya Bicara Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Hakim MK Patrialis Akbar

Anggita Akhirnya Bicara Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Hakim MK Patrialis Akbar

Jakarta – Anggita Eka Putri, wanita yang bersama Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar saat ditangkap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mempunyai kenangan yang baik terhadap sosok Patrialis.

Anggita Akhirnya Bicara Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Hakim MK Patrialis Akbar

“Pagi-pagi suka dikasih ceramah atau video Islami lewat WhatsApp. Religius banget. Suka ngingetin untuk ibadah, ke pengajian,” ucap Anggita saat ditemui di Bogor, Rabu (8/2/2017).

Menurut kabar, Patrialis Akbar mempunyai hubungan yang khusus dengan Anggita. Bahkan janda beranak satu ini sempat diberi sebuah mobil city car oleh Patrialis.

Mantan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia itu juga dikabarkan akan mempersunting Anggita sebagai istrinya.

Ketika hal ini ditanyakan kepada Anggita, wanita cantik ini hanya tersenyum dan tidak memberikan jawaban yang tegas.

“Sebaiknya tanya saja ke Pak Patrialis karena saya tidak enak. Kalau saya bilang ‘iya’, nanti pihak sana (Patrialis) membantah,” jelas Anggita, yang saat itu didampingi keluarganya.

Saat ditanya lebih jauh soal hadiah yang diberikan Patrialis, termasuk mobil, lagi-lagi Anggita hanya memberikan jawaban yang mengambang.

“He-he-he… Iih…, tanya sama bapaknya saja nanti, emang pernah dikasih apa gitu,” jawab Anggita.

Namun demikian, Anggita tidak menampik berita soal Patrialis yang telah beberapa kali main ke rumah Anggita yang tidak jauh dari stasiun kereta api Bogor.

“Main saja. Di rumah pasti ada ibu aku ketemu. Ketemu ibu kalau di rumah ya biasa saja, seperti layaknya tamu,” kata Anggita.

Seperti dketahui, pada 25 Januari 2017 lalu Patrialis Akbar ditangkap KPK di Mal Grand Indonesia, Jakarta. Pada saat itu Patrialis sedang bersama Anggita.

Anggita kemudian ikut dibawa ke Kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, dan ikut diperiksa selama 24 jam.

“Ada delapan pertanyaan yang diajukan ke saya. Selama pemeriksaan, lebih banyak didiemin sama penyidiknya,” terang wanita berusia 24 tahun ini.
(samsul arifin – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyakit Julia Perez Memburuk, Ini Saran Dari Ria Irawan

Penyakit Julia Perez Memburuk, Ini Saran Dari Ria Irawan

Jakarta – Baru-baru ini, usai menjalani serangkaian Kemoterapi, kesehatan Ria Irawan dinyatakan semakin membaik oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis