Home > Olahraga > Balap > Karena Prestasi Luar Biasa, Marquez Dijuluki Baby Alien

Karena Prestasi Luar Biasa, Marquez Dijuluki Baby Alien

Melbourne – Team Principal Repsol Honda Livio Suppo belum lama ini melayangkaan pujian kepada Marc Marquez. Dia menjelaskan, rider tersebut sangat layak dijuluki Baby Allien. Julukan tersebut disematkan lantaran prestasi yang luar biasa.

Karena Prestasi Luar Biasa, Marquez Dijuluki Baby Alien

Marc Marquez

Sebagai juara MotoGP 2016, Marquez diharapkan dapat mempertahankan gelarnya pada edisi 2017. Di sisi lain, Honda tak hanya terfokus kepada Marquez. Tim yang bermarkas di Belgia juga fokus meningkatkan performa sang rekan setim yakni Dani Pedrosa.

“Tentu saja, karena Marc masih sangat muda sehingga motivasinya pasti masih tinggi. Ia berkembang sangat pesat sejak berkompetisi di kelas MotoGP 2013 dan langsung menjadi juara dunia bahkan sudah tiga kali,”kata Suppo sebagaimana diberitakan Crash pada Selasa (14/2/2107).

Livio mengaku, Marquez mempunyai potensi besar dan kemampuan di atas rata-rata. Bahkan ia mampu menjadi juara dunia MotoGP termuda sepanjang sejarah pada 2013 dalam usia 20 tahun.

Livio juga memuji penampilan Marquez pada sesi tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 30 Januari-1 Februari 2017. Pembalap berpaspor Spanyol itu mampu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 59,506 detik di hari terakhir dan menempati posisi kedua di belakang Pembalap Yamaha, Maverick Vinales. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jorge Lorenzo Optimistis Bakal Naik Podium di Seri Malaysia

Jorge Lorenzo Optimistis Bakal Naik Podium di Seri Malaysia

Motegi – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, memang belum mampu menunjukkan penampilan menterengnya musim ...