Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Terus Perbaiki Catatan Waktu di Sirkuit Sepang

Lorenzo Terus Perbaiki Catatan Waktu di Sirkuit Sepang

Melbourne – Jorge Lorenzo kini telah resmi menjadi pembalap Tim Ducati. Belum lama ini, dia melakukan tes pramusim pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari hingga 1 Februari 2017. Hasilnya, di ketiga sesi itu, Lorenzo dapat membuat catatan waktunya lebih baik dari hari ke hari.

Lorenzo Terus Perbaiki Catatan Waktu di Sirkuit Sepang

Jorge Lorenzo

“Saya senang karena kami berhasil membuat banyak kemajuan. Hari demi hari saya makin mengenal tunggangan yang lebih baik,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan gpupdate pada Selasa (14/2/2017).

Lorenzo mengatakan masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki timnya. Namun, ia tetap senang dengan kemajuan yang dibuatnya sebagai pembalap baru Ducati.

“Catatan waktu saya makin membaik tetapi harus tetap ada perbaikan karena belum mencapai posisi terbaik. Seluruh tim benar-benar termotivasi dan kami bekerja sama dengan baik,” kata pembalap berpaspor Spanyol itu.

Ducati berharap kehadiran Lorenzo dapat mempersembahkan gelar juara dunia MotoGP seperti yang dilakukan Casey Stoner pada 2007. Tim asal pabrikan Italia itu juga memberikan kesempatan bagi Stoner mengikuti sesi tes pramusim dengan status test rider. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Alcaniz – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sebelumnya mengaku pasrah takkan tampil di Sirkuit ...