Home > Teknologi > Gadget > iPhone 8 Tidak Menyertakan Wireless Charger di Dalam Boks

iPhone 8 Tidak Menyertakan Wireless Charger di Dalam Boks

Cupertino – iPhone 8 bakal menghadirkan fitur terbaru. Yakni, pengisian daya secara nirkabel atau wireless. Namun, ada beberapa informasi yang hingga kini masih simpang siur. Beberapa kabar menyatakan bahwa Apple ternyata akan menyertakan perangkat wireless charger di dalam boks iPhone 8.

iPhone 8 Tidak Menyertakan Wireless Charger di Dalam Boks

Ilustrasi iPhone 8

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Senin (13/2/2017), Apple justru akan menjual terpisah perangkat wireless charger. Apple justru hanya menyediakan pilihan untuk pengguna menggunakan aksesori tambahan jika ingin mengisi baterai tanpa kabel.

Perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu, telah bermitra dengan perusahaan China Luxshare untuk membuat wireless charging. Perusahaan tersebut telah bekerja sama dengan Apple melalui koil yang digunakan untuk charger wireless Apple Watch.

Selain itu, perusahaan yang dipimpin Tim Cook ini juga dilaporkan bakal membuang adapter jack headphone 3,5 mm. Artinya, Apple masih tetap pada pendiriannya untuk membuang jack audio seperti yang terjadi pada iPhone 7. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Masjid Tergenang Banjir, Jamaah Salat Tarawih di Jalan

Masjid Tergenang Banjir, Jamaah Salat Tarawih di Jalan

Nunukan – Banjir yang terjadi di Kecamatan Sembakung Nunukan, Kalimantan Utara mencapai ketinggian satu meter ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis