Home > Teknologi > Gadget > Wow, Kamera Depan Vivo V5 Plus Mencapai 20 MP

Wow, Kamera Depan Vivo V5 Plus Mencapai 20 MP

Jakarta – Vivo bakal segera merilis smarthphone terbarunya. Berdasar informasi, mereka bakal merilis V5 Plus. Gadget tersebut dilengkapi dengan fitur dual front camera softlight. Tampaknya, Vivo V5 Plus dipersiapkan untuk bersaing dengan Oppo F1 Plus. Sebagaimana diketahui, keduanya memiliki kelebihan di kamera depan.

Wow, Kamera Depan Vivo V5 Plus Mencapai 20 MP

Vivo V5 Plus

Menurut Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, Vivo V5 Plus merupakan smartphone dengan dual kamera depan yang pertama di dunia. Selain itu terdapat kehadiran fitur bokeh dan shot refocus untuk menambahkan pengalaman fotografi pengguna.

“Vivo smartphone selalu berkomitmen untuk memberikan kejutan bagi konsumen dengan senantiasa berinovasi,” ujarnya saat acara peluncuran Vivo V5 Plus di Jakarta Minggu (12/2/2017).

Baca juga: iPhone 8 Tidak Menyertakan Wireless Charger di Dalam Boks

Sementara itu, Kenny Chandra selaku Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan bahwa kehadiran V5 Plus dengan dua fitur andalannya akan memberikan pengguna lebih banyak pilihan soal smartphone selfie.

Sebagai fitur andalan, Vivo V5 Plus sudah menggunakan kamera depan 20 MP yang menggunakan sensor Sony, serta sudah didukung oleh kamera sekunder 8 MP. Di bagian belakang terdapat kamera 16 MP yang menggunakan sensor Samsung. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Microsoft dimana mereka memutuskan untuk memberhentikan produksi Kinect. Bagi ...