Home > Olahraga > Bola > Aguero Ungkapkan Sangat Ingin Membela Liverpool

Aguero Ungkapkan Sangat Ingin Membela Liverpool

Manchester – Sergio Aguero hingga kini masih berstatus penyerang Manchester City. Namun, keberadaannya di klub tersebut semakin tidak jelas. Karena itu, dia mengungkapkan harapannya dapat bermain di Liverpool.

Aguero Ungkapkan Sangat Ingin Membela Liverpool

Sergio Aguero

Ya, Aguero mengakui bahwa dirinya adalah seorang fans Liverpool. Impian dapat memberla klub tersebut telah dipendam selama 11 tahun.

Di sisi lain, Manajer Josep Guardiola semakin memanaskan spekulasi soal masa depan sang striker, dengan mengaku tak bisa memastikan apakah pemain berusia 28 tahun akan bertahan di City musim depan.

Pemain Argentina sendiri sudah mencetak 113 gol dalam 168 penampilan di liga, selama lima setengah tahun berkarir di Etihad, dan ia tidak bakal kekurangan peminat jika memang ingin hengkang dari Manchester.

Baca juga: Sergio Aguero Dinilai Memiliki Peran Penting untuk Manchester City

Namun sang pemain pernah mengatakan di 2006, sebelum datang ke Atletico Madrid, bahwa ia ingin bermain untuk Liverpool.
“Jika saya harus memilih liga, maka itu adalah Premier League,” tutur Aguero sebagaimana diberitakan TZ pada Selasa (14/2/2017).

“Saya sudah lama menjadi fans Liverpool dan akan jadi mimpi tersendiri untuk bermain di sana. “Saya menonton final Liga Champions dan merayakan semua gol mereka seolah itu adalah gol Independiente,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Pjanic : Juventus Belum Berikan Performa Terbaik

Turin – Kemenangan Juventus atas Cagliari kemarin membuat Miralem Pjanic mengatakan bahwa Bianconeri belum memberikan ...