Home > Olahraga > Prediksi Real Madrid vs Napoli, Liga Champion 16 Februari 2017

Prediksi Real Madrid vs Napoli, Liga Champion 16 Februari 2017

Surabaya – Klub Spanyol Real Madrid akan memulai langkah untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions mereka pada tengah pekan ini. Mereka akan menjamu salah satu tim kuat negara Italia, Napoli di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (16/2/2017) dini hari nanti.

Prediksi Real Madrid vs Napoli, Liga Champion 16 Februari 2017

Sebagai juara bertahan, Kubu Real Madrid tidak terkalahkan di fase grup Liga Champions yang lalu. Mereka meraih tiga kemenangan dan tiga hasil seri di klasemen grup F sehingga mereka hanya menjadi runner up di Grup F. Untuk itu mereka membidik hasil yang lebih baik saat menjalani babak knockout pada tengah pekan nanti.

Pertemuan melawan Napoli nanti bisa dikatakan laga nostalgia bagi kedua tim. Pasalnya terakhir kali kedua tim bertemu terjadi pada 30 tahun yang lalu, pada ajang Liga Champions. Kala itu kubu Los Blancos berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Il Partenopei dengan agregat 3-1. Untuk itu mereka akan mencoba untuk mengulangi prestasi mereka tersebut pada laga tengah pekan nanti.

Duel antara kedua tim ini bisa dikatakan sebagai duel dua tim dengan lini serang yang mematikan. Pasalnya kedua tim ini merupakan salah dua tim dengan jumlah gol terbanyak di liga-liga top Eropa, di mana Real Madrid tercatat sudah menciptakan 54 gol di La Liga, sedangkan Napoli mencetak 57 gol di ajang Serie A. Untuk itu laga di Santiago Bernabeu nanti hampir bisa dipastikan menjadi laga yang menarik untuk ditonton.

Jelang laga krusial ini, pelatih Zinedine Zidane dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Namun mereka belum bisa memainkan Gareth Bale yang baru kembali berlatih pasca cedera, sedangkan Danilo juga diragukan untuk tampil karena sedikit mengalami masalah pada kakinya.

Demi mengamankan kemenangan di leg pertama, Zidane kemungkinan besar akan menurunkan tim terkuatnya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, kombinasi Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Lucas Vazquez akan menjadi andalan di lini serangnya. Pada lini pertahanan, duet Sergio Ramos dan Raphael Varane diperkirakan akan kembali menjadi starter di depan penjaga gawang Keylor Navas.

Di kubu tim tamu, Maurizio Sarri datang ke kota Madrid dengan kekuatan nyaris penuh. Hanya Lorenzo Tonelli satu-satunya pemainnya yang cedera pada laga ini, selebihnya seluruh punggawa Il Partenopei siap mencuri kemenangan di Madrid.

Sarri sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Dres Mertens kemungkinan besar masih menjadi ujung tombak mereka pada laga ini. Di lini tengah, Sarri kemungkinan akan menurunkan trio Marek Hamsik, Piotr Zielinski dan Amadaou Diawara sebagai pengatur serangan mereka, sedangkan duet Kalidou Koulibaly dan Raul Albiol masih menjadi andalan Sarri utnuk meredam agresifitas lini serang Los Blancos.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Vazquez

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Diawara, Zielinski; Insigne, Mertens, Callejon

Statistik Kedua Tim

Head to Head
30/09/87 Napoli 1 – 1 Real Madrid (UCL)
16/09/87 Real Madrid 2 – 0 Napoli (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
19/01/17 Real Madrid 1 – 2 Celta Vigo (CDR)
21/01/17 Real Madrid 2 – 1 MĆ”laga (La Liga)
26/01/17 Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid (CDR)
30/01/17 Real Madrid 3 – 0 Real Sociedad (La Liga)
12/02/17 Osasuna 1 – 3 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli
22/01/17 AC Milan 1 – 2 Napoli (Serie A)
25/01/17 Napoli 1 – 0 Fiorentina (Coppa Italia)
30/01/17 Napoli 1 – 1 Palermo (Serie A)
05/02/17 Bologna 1 – 7 Napoli (Serie A)
11/02/17 Napoli 2 – 0 Genoa (Serie A)

Prediksi Real Madrid vs Napoli 2 – 0

(Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Frank Lampard Resmi Pensiun Dari Dunia Sepak Bola

Jakarta – Frank Lampard telah memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. Legenda klub Chelsea dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis