Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Siap Backup Antasari Ungkap Kasus Yang Diduga Didalangi SBY

Ruhut Siap Backup Antasari Ungkap Kasus Yang Diduga Didalangi SBY

Jakarta – Ruhut Poltak Sitompul Anggota Komisi III DPR, masih konsisten mem-backup Antasari Azhar, yang barusan telah mengungkap bahwa Mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah dalang di balik kriminalisasi yang membuat Antasari divonis penjara 18 tahun. (14/2/2017)

Ruhut Siap Backup Antasari Ungkap Kasus Yang Diduga Didalangi SBY

Ruhut Sitompul

Akan tetapi, anggota DPR yang pengunduran dirinya sedang diproses itu meminta Antasari mengungkap apa saja yang dia ketahui tentang skenario dugaan kriminalisasi tersebut.

Baca juga : Cuitan Anas : “Apakah Saya Percaya Pak SBY Adalah Pembela Islam ?”

Karena, dari pernyataan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu di Bareskrim Polri, masih ada yang belum dia ungkap.

“Kan aku maunya jangan hanya ngomong. Jadi Pak Antasari kalau memang ada yang belum diomongin, omongin dong. Aku akan dukung dia,” ujar Ruhut.

Kader Demokrat yang berseberangan sikap politik dengan partainya di Pilkada DKI Jakarta itu mendukung jika dugaan kriminalisasi terhadap Antasari diusut tuntas. Ruhut juga tegas mengatakan akan mendukung penuh langkah Antasari.

“Silakan saja Pak Antasari, kalau memang ada bukti yang mendalangi Pak SBY, silakan ngomong. Saya akan backup dia, selama bukan fitnah. Hukum harus ditegakkan,” ujar Ruhut.

(Bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis