Home > Ragam Berita > Nasional > Namanya Disebut-Sebut Antasari Azhar Dalam Pernyataannya, Ini Komentar SBY

Namanya Disebut-Sebut Antasari Azhar Dalam Pernyataannya, Ini Komentar SBY

Jakarta – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku telah memperkirakan bahwa pemberian grasi kepada mantan Ketua KPK Antasari Azhar bermotif politik. Dugaannya terbukti setelah Antasari berbicara blak-blakan di depan media saat berada di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (14/2/2017).

Namanya Disebut-Sebut Antasari Azhar Dalam Pernyataannya, Ini Komentar SBY

“Yg saya perkirakan terjadi. Nampaknya grasi kpd Antasari punya motif politik & ada misi utk serang & diskreditkan saya (SBY),” kata SBY dalam akun Twitternya, Selasa.

SBY kemudian menghubungkan pernyataan Antasari yang dikeluarkan sehari menjelang Pilkada DKI Jakarta yang menurutnya sudah direncanakan untuk menghambat laju pasangan Agus-Sylvi.

“Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya,” kata SBY.

“Tujuan penghancuran nama SBY oleh Antasari & para aktor di belakangnya ~ agar Agus-Sylvi kalah dlm pilkada besok, 15 Feb 2017,” katanya.

Sebelumnya, Antasari Azhar menyebutkan SBY mengetahui secara jelas bagaimana proses rekayasa kasusnya. Antasari juga menyebutkan dirinya sempat didatangi oleh Hari Tanoesoedibyo yang mengaku sebagai utusan Cikeas guna mendesaknya agar tidak menahan Aulia Pohan, yang merupakan besan SBY, yang pada saat itu telah dijadikan tersangka dalam kasus korupsi dana Bank Indonesia.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PAN Memastikan Akan Mengalihkan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

PAN Memastikan Akan Mengalihkan Dukungannya Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Berdasarkan hasil perhitungan cepat (quick count) sejumlah lembaga survei, Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis