Home > Hiburan > Elizabeth Elam, Miss March Tampil Tanpa Busana di Cover Majalah Playboy

Elizabeth Elam, Miss March Tampil Tanpa Busana di Cover Majalah Playboy

Amerika – Majalah Playboy tahun lalu telah memutuskan untuk melarang segala bentuk nudity tampil di majalahnya. Namun sekarang, majalah pria dewasa itu memutuskan untuk kembali ke ‘akar’.

Elizabeth Elam, Miss March Tampil Tanpa Busana di Cover Majalah Playboy

Model Elizabeth Elam

Cooper Hefner, putra Hugh Hefner yang mengambil alih Playboy, mengaku kembali merubah konten atas diskusi yang dilakukan dengan sejumlah tim. Keputusan itu sendiri untuk kembali mengusung konsep nudity akan dimulai pada edisi bulan Maret/April 2017.

Baca juga : Playboy Kembali Pertontonkan Model Tanpa Busana

“Aku akan menjadi orang pertama yang mengakui kalau mengusung ketelanjangan di sebuah majalah itu sudah ketinggalan zaman. Tapi, menghapus sepenuhnya adalah sebuah kesalahan. Nudity tak pernah menjdi masalah karena nudity memang bukan masalah. Kali ini, kami mengambil kembali identitas kami dan mengklaim kembali siapa kami,” ungkap Cooper seperti dikutip dari E! Online, Selasa (14/2/2017).

Majalah Playboy pun mendapuk Elizabeth Elam sebagai Miss March dan muncul di cover majalah, pertama kali sejak keputusan untuk mengembalikan nudity dijalankan. Model yang masa kecil dan dibesarkan di Oklahoma tersebut memutuskan untuk berkarier di dunia modeling agar bisa melihat dunia luas.

“Aku bilang pada diriku sendiri, ‘Oke. Aku akan terjun ke dunia modeling kalau bisa menghasilkan uang banyak dan bisa mengeluarkanku dari Oklahoma.’ Aku tahu kalau dunia itu lebih luas daripada apa yang kuketahui,” ungkap Eliza.

Elizabeth yang juga cukup terkenal di media sosial. Ia sudah di-follow lebih dari 24 ribu orang di Instagram.

Dan ternyata, Elizabeth sendiri sudah tak asing lagi soal konsep nudity di modeling. Ia kerap mengunggah foto-foto tanpa busana di Instagram.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...