Home > Hiburan > Istri Ustadz Ahmad Al Habsyi Siap Melaksanakan Sidang Perdana

Istri Ustadz Ahmad Al Habsyi Siap Melaksanakan Sidang Perdana

Jakarta – Pihak Putri Aisah Aminah menunjuk pengacara kondang Elza Syarief sebagai kuasa hukum dalam kasus perceraiannya dengan Ustadz Ahmad Al Habsyi. Gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Putri pada 31 Januari 2017, bahkan diketahui telah masuk dalam daftar dan akan disidangkan pada 8 Maret 2017.

Istri Ustadz Ahmad Al Habsyi Siap Melaksanakan Sidang Perdana

Ustadz Ahmad Al Habsyi dan istrinya

Elza mengaku kurang mengetahui kondisi psikis dari kliennya secara detail. Ia hanya mengetahui bahwa kliennya sudah siap untuk melaksanakan sidang perdana. Ia mengetahui bahwa kondisi orangtua kliennya yang kini berada dalam kurang baik.

Baca juga : Setelah Jadi Ustazah, Citra Kirana Kini Jadi Penyanyi Dangdut

“(Psikis) Kita enggak tahu, kita enggak tahu hatinya secara detail. Dia sudah ngajuin gugatan berarti dia sudah siap. Masa sih ada pihak ketiga kamu enggak tertekan sih?,” ungkap Elza di kantornya di kawasan Latuharhari, Jakarta Pusat.

“Kita enggak tahu perasaan dia. Justru ibunya yang syok banget, kan ibunya sakit keras karena kondisinya begini. Ternyata mantunya mengecewakan dia,” imbuhnya.

Di sisi lain, Elza menganggap pembahasan ini terlalu dini saat ditanya mengenai hak asuh anak nantinya, serta harta gana-gini. Ia menyatakan bahwa ia masih akan menunggu hingga proses perceraiannya berjalan.

“Anak masih di bawah umur. Posisi perceraian juga kamu bisa lihat sendiri. Kita enggak usah ngomong itu dulu,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...