Home > Ragam Berita > Nasional > Anda Bisa Mendapat Berbagai Keuntungan Jika Ikut Pilkada 2017

Anda Bisa Mendapat Berbagai Keuntungan Jika Ikut Pilkada 2017

Jakarta – Apakah siap memilih pemimpin untuk wilayah Anda? Anda harus yakin dan mantap untuk mencoblos calon pasangan yang Anda anggap layak menjadi pemimpin.

Anda Bisa Mendapat Berbagai Keuntungan Jika Ikut Pilkada 2017

Pilkada serendak 2017

Linimasa akan ramai memperbincangkan Pilkada 2017 dan tidak lupa menunjukkan tinta pada jarinya pada tanggal 15 Februari 2017. Tentu tinta yang membekas di jari Anda memang satu-satunya tanda jika Anda sudah mencoblos calon pasangan yang Anda idam-idamkan. Wah.. berarti ini juga menjadi tanda jika Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Berikut adalah keuntungannya.

1. Untung Mendapatkan Pemimpin yang Tepat

Dengan mencoblos calon pasangan idaman Anda, berarti Anda akan mendapatkan pemimpin yang tepat. Anda juga akan merasakan keuntungannya saat pembangunan yang dijalankan pemimpin Anda nanti dapat berjalan dengan lancar.

2. Untung Bisa Menyuarakan Pendapat

Mungkin terdengar sepele, tapi dengan mencoblos pilihan Anda, berarti Anda sudah menyuarakan pendapat Anda. Terlebih lagi, ini cara Anda untuk menjadi warga negara yang baik dan demokratis.

3. Untung Dapatkan Kejutan

Mencoblos dan mendapatkan tinta biru di jari Anda juga membuat Anda mendapatkan kejutan dari Hotel Grand Kemang Jakarta. Menyelenggarakan Jakarta Election Surprise, Anda bisa mendapatkan promo lunch yang sangat menarik.

Hanya menunjukkan tinta biru di jari, Anda bisa langsung mendapatkan promo Buy One Get One Free di Sperta Hotel Grand Kemang. Promo ini berlaku hingga 15 Februari 2017 dan hanya untuk menu a la carte. (bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ormas Islam Minta Acara Cap Go Meh di Semarang Tidak Digelar di Halaman Masjid Agung

Ormas Islam Minta Acara Cap Go Meh di Semarang Tidak Digelar di Halaman Masjid Agung

Semarang – Sejumlah ormas Islam di Semarang menentang perayaan Cap Go Meh halaman Masjid Agung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis