Home > Ragam Berita > Nasional > Disentil Antasari, SBY : “Saya Tetap Percaya Pada Keadilan Yang Akan Diberikan Oleh Allah”

Disentil Antasari, SBY : “Saya Tetap Percaya Pada Keadilan Yang Akan Diberikan Oleh Allah”

Jakarta – Antasari Azhar dilaporkan ke Bareskrim Polri. Laporan tersebut dilakukan MANTAN Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Alasannya, Antasari menuduh SBY adalah otak aksi kriminal dari kejadian yang bertahun-tahun lalu. Namun, SBY tidak yakin bakal mendapat keadilan dalam laporan tersebut.

Disentil Antasari, SBY : "Saya Tetap Percaya Pada Keadilan Yang Akan Diberikan Oleh Allah"

Susilo Bambang Yudhoyono

“Tuduhan sadis Antasari bersamaan dengan jalan hukum yang sudah saya tempuh hari ini juga. Sementara fitnah Antasari terhadap anggota keluarga saya yang lain, akan juga dituntut secara hukum pada saatnya yang tepat nanti. Meskipun saya pesimistis dan bisa-bisa keadilan tidak saya dapatkan,” ujar SBY di rumahnya di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Pernyataan tersebut diungkapkan lantaran hukum di Indonesia hanya berpihak kepada yang memiliki kekuatan. Karena itu, pihaknya hanya berpasrah.

“Saya tetap percaya pada keadilan yang akan diberikan oleh Allah. Saya tidak tahu kapan dan bagaimana cara keadilan Allah keadilan Tuhan itu datang. Saat ini sepertinya selalu memenangkan yang kuat dan bukan memperkuat kebenaran,” tukas SBY.

Sebagaimana diketahui, Antasari Azhar menuduh SBY sebagai orang dibalik layar dalam rekayasa kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran (PRB). Dia adalah Nasruddin Zulkarnaen.

Menurut Antasari, SBY saat itu mengutus Hary Tanoesoedibjo. Namun, pernyataan tersebut langsung dibantahKetua Umum Perindo. “Itu semua pernyataannya tidak benar. Menurut Hary Tanoe, Antasari mencari sensasi saja,” kata pengacara Hary Tanoe, Hotman Paris Hutapea pada Selasa (14/2/2017). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Yogyakarta – Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Din Syamsuddin menilai seharusnya pemerintah tidak menerbitkan Peraturan Pemerintah ...