Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Menyebut Pernyataan Antasari Azhar Tentang SBY Sebagai Fitnah Tersadis

Demokrat Menyebut Pernyataan Antasari Azhar Tentang SBY Sebagai Fitnah Tersadis

Jakarta – Pernyataan mantan Ketua KPK Antasari Azhar dinilai sebagai fitnah tersadis yang dilayangkan kepada Susilo Bambang Yudhoyono. Pernyataan tersebut diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan. Menurut dia, fitnah tersebut mulai disebarkan pada 4 November 2016 atau sejak aksi 411.

Demokrat Menyebut Pernyataan Antasari Azhar Tentang SBY Sebagai Fitnah Tersadis

Antasari Azhar-SBY

“Ini merupakan fitnah yang paling sadis yang diterima oleh Pak SBY, sebenarnya tidak boleh terjadi,” kata Syarief di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (14/2/2017).

“Kami menyadari bahwa serangan saat ini memang tidak berdiri sendiri, ya. Jadi dari awal, dari 411 dan seterusnya, ini kelihatannya memang serangannya tidak pernah berhenti,” sambungnya.

Dia menegaskan bahwa fitnah tersebut secara jelas menyerang SBY secara pribadi. “Kita lihat perkembangannya, ini kan yang diserang Pak SBY pribadi. Kasus ini harus dibuka secara terang,” ujarnya.

Baca juga: Disentil Antasari, SBY : “Saya Tetap Percaya Pada Keadilan Yang Akan Diberikan Oleh Allah”

Selain itu, pihaknya mengimbau seluruh pejabat-pejabat hukum yang pernah menangani kasus Antasari kembali dipanggil. Kemudian, kasus dibuka kembali.

“Ya kan semua orangnya juga masih ada. Jadi, kalau diperlukan, harus dipanggil kembali dan kasus dibuka kembali. Supaya jelas bahwa Pak SBY tidak terlibat dalam kriminalisasi kasus Antasari,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berlibur ke Bali, Barack Obama Minta Pengawalan Secara Tertutup

Berlibur ke Bali, Barack Obama Minta Pengawalan Secara Tertutup

Jakarta – Mantan presiden Amerika Barack Hussein Obama diagendakan berlibur bersama keluarga di Bali pada ...