Home > Ragam Berita > Nasional > Merasa Difitnah, SBY Minta Kasus Antasari Dibuka Kembali

Merasa Difitnah, SBY Minta Kasus Antasari Dibuka Kembali

Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono telah mengadakan konferensi pers. Acara tersebut diselenggarakan di kediamannya, Jalan Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017). Dalam konferensi tersebut, dia secara tegas membahntah tudingan yang dilontarkan Antasari Azhar. Yakni, terkait dengan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

Merasa Difitnah, SBY Minta Kasus Antasari Dibuka Kembali

Susilo Bambang Yudhoyono

Sebelumnya, Antasari Azhar menegaskan bahwa CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengunjunginya pada 2009. Hary meminta KPK menangguhkan penangkapan Aulia Tantowi Pohan. Saat itu, Aulia berstatus sebagai deputi Gubernur Bank Indonesia sekaligus besan SBY.

Nah, menurut Antasari, kedatangan HT itu tersebut adalah perintah dari SBY. Namun, mantan presiden tersebut secara tegas membantah bahwa dirinya telah terlibat dalam kasus tersebut.

“Saya tegaskan bahwa saya tidak terlibat. Saya sudah difitnah secara sadis,” jelas SBY.

Baca juga: Demokrat Menyebut Pernyataan Antasari Azhar Tentang SBY Sebagai Fitnah Tersadis

Karena itu, SBY meminta para penegak hukum kembali menggelar perkara kasus tersebut. Hal tersebut dilakukan agar membuktikan dirinya bersalah atau tidak.

“Kasus Antasari Azhar sudah sangat jelas. Bahkan, ada prolog yang memperkuat putusan Mahkamah Agung. Karena itu, saya berharap kasus itu kembali dibeber dan diungkap,” tegasnya. (Tita Yanuantari ‚Äď harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis