Home > Ragam Berita > Nasional > SBY : “Tampaknya Grasi Presiden Jokowi Ada Muatan Politik”

SBY : “Tampaknya Grasi Presiden Jokowi Ada Muatan Politik”

Jakarta — Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono belum lama ini dikabarkan bersitegang dengan Antasari Azhar. Hal tersebut terkait dengan serangan yang dilakukan mantan ketua KPK tersebut. SBY pun menilai aksi tersebut telah lama direncanakan.

SBY : "Tampaknya Grasi Presiden Jokowi Ada Muatan Politik"

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

Ketagangan antara SBY dan Antasari tersebut terjadi sehari jelang Pilkada DKI 2017 pada Rabu (15/2/2017). SBY menjelaskan telah diperingatkan keluarganya. Hal tersebut terkait adanya serangan politik dengan menggunakan Antasari sebagai eksekutor.

Selain itu, pihaknya menilai grasi yang diberikan Presiden Jokowi kepada Antasari memiliki kandungan politik. “Tampaknya grasi Presiden Jokowi ada muatan politik. Sepertinya ada misi untuk menyerang dan merusak nama saya dan keluarga,” ucap SBY.

Menurut SBY, hal tersebut dilakukan untuk merusak nama baiknya. Pernyataan tersebut pun diungkapkan dalam jumpa pers di kediamannya pada Selasa malam (14/2/2017).

Sebelumnya, Antasari menuding SBY mengetahui seluruh detail kasus yang menjeratnya. Karena itu, dia mengimbau SBY mengungkapkan oknum-oknum yang terlibat dalam kasus tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mulai hari ini melaksanakan pembukaan rute baru untuk mengurangi ...