Home > Ragam Berita > Nasional > Reaksi Ibas Setelah Namanya Ikut Disentil Oleh Antasari

Reaksi Ibas Setelah Namanya Ikut Disentil Oleh Antasari

Jakarta – Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bereaksi ketika nama sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), diseret oleh Antasari Azhar. Seperti sang ayah, Ibas pun mengungkapkan reaksinya lewat media sosial Twitter.

Reaksi Ibas Setelah Namanya Ikut Disentil Oleh Antasari

Ibas

“Kampungan, sangat tidak berkelas fitnah keji Antasari kepada @SBYudhoyono. Busuk! Sangat terbaca segala motif penzoliman ini #AAGateFitnah,” tulis Ibas lewat akun Twitter @Edhie_Baskoro, Selasa (14/2/2017).

Putra bungsu SBY ini beraksi atas tuduhan yang disampaikan mantan Ketua KPK itu adalah fitnah yang dapat merusak demokrasi. Seharusnya Antasari berbicara soal kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen dengan cara yang lebih baik.

“Wahai rakyatku dan saudara-saudaraku. Janganlah kita larut dalam demokrasi yang menyesatkan (fitnah). Masih banyak cara yang lebih ksatria menuju satu tujuan,” lanjut Ibas dalam cuitannya.

Cuitan dari Ibas tersebut sontak saja menjadi perhatian netizen dan menjadi salah satu trending topic di Indonesia. Terlebih karena penggunaan kata “wahai rakyatku.”

Baca juga: SBY Curiga Pernyataan Antasari Untuk Menggembosi Suara Agus-Sylvi

Sebelumnya, sang ayah bercuit terkait tudingan Antasari Azhar. SBY menduga apa yang disampaikan oleh Antasari tersebut telah direncanakan sebelumnya dengan bantuan penguasa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis