Home > Ragam Berita > Nasional > KH Ma’ruf Amin Minta Semua Pihak Legawa Pada Hasil Pilkada

KH Ma’ruf Amin Minta Semua Pihak Legawa Pada Hasil Pilkada

Jakarta – Pencoblosan Pilkada serentak dilakukan pada hari ini, Rabu (15/2/2017). Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar legowo terhadap apapun hasil dari Pilkada dengan tidak melakukan hal yang menyimpang.

KH Ma'ruf Amin Minta Semua Pihak Legawa Pada Hasil Pilkada

KH Ma’ruf Amin

“Saya kira begitu, legawa, mudah-mudahan nanti dilaksanakan dengan jujur, tidak ada hal-hal yang meyimpang agar semua bisa menerima hasil Pilkada dengan baik,” ujar Ma’ruf awak media, Selasa (14/2/2017) kemarin.

Ma’ruf juga berpesan agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasi sesuai hati nurani. Masa pencoblosan Pilkada serentak akan digelar hari ini serentak di 101 wilayah di seluruh Indonesia.

Baca juga: Habib Rizieq Gunakan Hak Suara di TPS 17

“Diharapkan masyarakat seluruhnya mengikuti pilkada untuk menyampaikan pilihannya sesuai aspirasi dan hati nuraninya, kemudian menjaga kondisi supaya tidak terjadi hal-hal. Pokoknya agar semuanya tetap tenang,” terang Rais Aam PBNU ini. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi

Relawan Agus-Sylvi Deklarasikan Dukungan ke Anies-Sandi

Jakarta – Pasca kekalahan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta berdasarkan hasil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis